Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis hubungan antara pemasaran sosial (social marketing) dan pelayanan terhadap keputusan muzakki dalam membayarkan zakat
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis hubungan antara pemasaran sosial (social marketing) dan pelayanan terhadap keputusan muzakki dalam membayarkan zakat

Satria, Nanda Roza - Personal Name;

Pemasaran Sosial dan Pelayanan merupakan strategi yang tepat
diterapkan di lembaga Dompet Dhuafa. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh strategi pemasaran sosial dan pelayanan terhadap
keputusan muzakki dalam membayarkan zakatnya. Indiaktor pemasaran
sosial antara lain: iklan melalui media televisi, radio, media cetak,
penyebaran brosur dan spanduk, pengadaan event, gerai, pengajian
kantoran dan kerjasama dengan media. Indikator dari pelayanan adalah:
penyediaan mesin EDC, SMS banking, phone banking, blackberry Dompet
Dhuafa dan donasi melalui sisa kembalian belanja di Hypermart.
Metode yang digunakan dalam mengukur pengaruh terhadap
keputusan berzakat adalah berupa data primer internal perusahaan yang
diperoleh dari muzakki, kemudian diolah menggunakan metode
Importance Performance Analysis (IPA) dan Costumer Stisfaction Index
untuk mengetahui kepuasan muzakki, sedangakan untuk mengetahui
keputusan berzakat digunakan uji Chy Square. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan tingkat kepuasan muzakki sebesar 73,73% dalam kategori
puas, dan frekuensi berzakat menunjukkan pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan berzakat.


Availability
#
Local Content Ref.658.8 SAT a
0711025
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref.658.8 SAT a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2011
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0711025
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service
: Social Marketing
Decision to Pay Zakat
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nanda Roza Satria,
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • . 0711025_Cover-Pembimbing
  • 0711025_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • . 0711025_Abstrak
  • 0711025_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0711025_Bab I
  • 0711025_Bab II
  • 0711025_Bab III
  • 0711025_Bab IV
  • 0711025_Bab V
  • 0711025_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?