Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis tingkat pelayanan dan pencantuman label halal untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan: studi kasus bakmi golek cabang sentul
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis tingkat pelayanan dan pencantuman label halal untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan: studi kasus bakmi golek cabang sentul

Oktovi, Dewi Arimbi - Personal Name;

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan mengetahui
seberapa besar pengaruh tingkat pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Responden dalam penelitian ini terdiri dari 90 orang yang pernah makan di
Bakmi Golek cabang Sentul. Penentuan jumlah responden menggunakan metode
slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu IPA (Importance
Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index)
Hasil IPA pada penelitian ini menunjukkan bahwa atribut yang dianggap
paling penting ialah kebersihan ruangan dengan skor rataan 3,83 dan atribut yang
tingkat kepentingannya paling rendah adalah adanya musik yang tenang dengan
skor rataan 3,25. Sedangkan atribut tingkat kinerja paling tinggi adalah adanya
daftar menu dan daftar harga dengan skor rataan 3,57 dan atribut dengan tingkat
kinerja paling rendah adalah adanya penjelasan mengenai menu yaitu dengan skor
rataan sebesar 2,82.
Dari hasil CSI konsumen rumah makan Bakmi Golek cabang Sentul
merasa puas akan atribut-atribut mutu pelayanan yang diberikan dengan indeks
kepuasan sebesar 64,93%


Availability
#
Local Content Ref. 2X4.9 OKT a
0711.096
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 2X4.9 OKT a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2011
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0711.096
Classification
2X4.9
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Satisfaction
Importance Performance Analysis (IPA)
(Customer Satisfaction Index (CSI)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Dewi Arimbi Oktovi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0711.096_Cover-Pernyataan Keaslian
  • 0711.096_Abstrak
  • 0711.096_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0711.096_Daftar Isi-Daftar Lampira
  • 0711.096_Bab I
  • 0711.096_Bab II
  • 0711.096_Bab III
  • 0711.096_Bab IV
  • 0711.096_Bab V
  • 0711.096_Bab V
  • 0711.096_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?