Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Social Media Market dan teori Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Niat Membayar Zakat Online
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Social Media Market dan teori Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Niat Membayar Zakat Online

IBRAHIM, MUHAMMAD - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui costumer segment dan value prosition.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif
yang terdiri dari : wawancara, kuesioner dan observasi. Sedangkan teknik
pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi , studi dokumentasi, dan
lembar kuesioner. Penelitian ini dilaksanakan terhadap 46 responden yang terdiri
dari Produsen virgin coconut oil, Penjual virgin coconut oil, Konsumen virgin
coconut oil, Masyarakat umum. Penelitian dilakukan di daerah Jabodetabek dan
Sumatera Barat pada bulan Mei-Juni 2021. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
dari 46 responden frekuensi konsumsi VCO responden hanya sedikit yang
selalu/rutin mengkosumsi VCO, untuk responden yang selalu/rutin mengkonsumsi
VCO sebanyak 8,7% atau 4 orang, 54,3% responden atau sekitar 25 orang
mengkosumsi VCO kadang-kadang, dan sisanya sebanyak 37% atau sekitar 17
orang belum pernah mengkusumsi VCO, responden yang memilih ukuran besar
dari 100 ml sebanyak 26% atau sekitar 11 orang, responden yang memilih kemasan
kecil dari 100 ml sebanyak 35% atau sekitar 18 orang, responden yang memilih
kemasan dalam bentuk kapsul sebanyak 19% atau sekitar 8 orang , dan sisanya
sebanyak 21% atau sekitar 9 orang memilih kemasan lainnya.


Availability
#
Local Content REF 658.84 IBR p
2110101129
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 IBR p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM2110101129
Classification
658.84
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Social Media Marketing
Technology Acceptance Model
Intention
zakat Online
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muhammad Ibrahim
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?