Electronic Resource
Pengaruh Social Media Market dan teori Technology Acceptance Model (TAM) terhadap Niat Membayar Zakat Online
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui costumer segment dan value prosition.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif
yang terdiri dari : wawancara, kuesioner dan observasi. Sedangkan teknik
pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi , studi dokumentasi, dan
lembar kuesioner. Penelitian ini dilaksanakan terhadap 46 responden yang terdiri
dari Produsen virgin coconut oil, Penjual virgin coconut oil, Konsumen virgin
coconut oil, Masyarakat umum. Penelitian dilakukan di daerah Jabodetabek dan
Sumatera Barat pada bulan Mei-Juni 2021. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
dari 46 responden frekuensi konsumsi VCO responden hanya sedikit yang
selalu/rutin mengkosumsi VCO, untuk responden yang selalu/rutin mengkonsumsi
VCO sebanyak 8,7% atau 4 orang, 54,3% responden atau sekitar 25 orang
mengkosumsi VCO kadang-kadang, dan sisanya sebanyak 37% atau sekitar 17
orang belum pernah mengkusumsi VCO, responden yang memilih ukuran besar
dari 100 ml sebanyak 26% atau sekitar 11 orang, responden yang memilih kemasan
kecil dari 100 ml sebanyak 35% atau sekitar 18 orang, responden yang memilih
kemasan dalam bentuk kapsul sebanyak 19% atau sekitar 8 orang , dan sisanya
sebanyak 21% atau sekitar 9 orang memilih kemasan lainnya.
No other version available