Electronic Resource
Pengaruh Citra Merek, Produk, dan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa apakah terdapat Pengaruh dari
Citra Merek, Produk dan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi
Syariah Keluarga Indonesia
Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan
menggunakan non probability sampling dan purpose sampling untuk menentukan
sampel serta menyebarkan kuisioner secara online dengan google form untuk
mendapatkan data dari 100 orang responden nasabah PT. Asuransi Syariah
Keluarga Indonesia. Analisis ini juga menggunakan data regresi linier berganda
dengan tingkat eror 10%.
Hasil: Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu 1). Citra merek secara
partial berpengaruh signifikan dan memiliki arah yang positif terhadap Loyalitas
Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia. 2). Produk secara partial tidak
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga
Indonesia. 3). Layanan secara partial berpengaruh signifikan dan memiliki arah
positif terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia. 4).
Citra Merek, Produk dan Layanan secara simultan berpengaruh signifikan dan
memiliki arah positif terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga
Indonesia.
No other version available