Electronic Resource
Rencana Pengembangan Bisnis Keripik Singkong Cabe Zulma dengan Analisis Model Kanvas
"Tujuan: penelitian ini adalah untuk menganalisa suatu bisnis terkait Value
Propositions dan Customer segment serta merumuskan strategi bisnis menjadi
lebih baik.
Metode: yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan
teknik pengumpulan data berupa wawancara dan observasi secara langsung dengan
30 responden. Adapun masalah yang dialami para responden tersebut adalah ada
beberapa orang yang belum mengetahui ini, mungkin karena jarang berkomunikasi
dengan banyak orang dan jarang memakai medsos. Dalam hal ini dapat
menghasilkan solusi dengan menjual keripik keliling langsung ke rumah-rumah
menawarkan produk bisnis ini, serta menjelaskan apa saja kelebihan dari bisnis ini.
Hasil Penelitian: dalam ini dapat diperoleh dari wawancara dan hasil observasi
sesuai dengan Customer segment yang telah ditentukan. Customer segment yang
dimaksud adalah remaja, mahasiswa, dan masyarakat umum. Value
Propositiondari ialah rasa yang lembut, bau keripik yang memiliki ciri khas,
kemasan yang rapi dengan plastik biasa, sangat cocok dimakan ketika santai,
renyah membuat konsumen suka"
No other version available