Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ahass pt. daya adicipta musitka bandung
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ahass pt. daya adicipta musitka bandung

Yasir, Firman Maula - Personal Name;

Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 orang pelanggan
AHASS PT. Daya Adicipta Mustika Bandung yang diperoleh dengan
menggunakan rumus Slovin. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data
yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif
meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi
berganda, uji F dan uji t serta koefisien determinasi (R²). Analisis kualitatif
merupakan interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil
pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan
penjelasan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat
pada nilai Adjusted R Square sebesar 0,498 yang berarti bahwa kepuasan
pelanggan dapat dijelaskan oleh kelima variabel independen dalam penelitian ini
yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sebesar 49,8%.
Sedangkan sisanya 50,2% dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar kelima
variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Secara parsial berdasarkan hasil uji
t variabel-variabel dalam penelitian ini yakni jaminan dan empati berpengaruh
positif dan signifikan, sedangkan bukti fisik, keandalan dan daya tanggap
memiliki pengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel
dalam penelitian ini yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan
empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Availability
#
Local Content Ref 658.83 Yas p
1115090
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.83 Yas p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115090
Classification
65883
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Satisfaction
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Firman Maula Yasir
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.012_Cover dan Persetujuan Pembimbing
  • 1115.012_Abstrak
  • 1115.012_Halaman Persetujuan Publikasi
  • 1115.012_Kata Pengantar
  • 1115.012_Daftar isi
  • 1115.012_BAB I Pendahuluan
  • 1115.012_BAB II Tinjauan Pustaka
  • 1115.012_BAB III Metodologi Penelitian
  • 1115.012_BAB IV Hasil dan Pembahasan
  • 1115.012_BAB V Kesimpulan dan Saran
  • 1115.012_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?