Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow)

Lazuardy, Aditya - Personal Name;

Penelitian ini membahas tentang pengaruh akun twitter terhadap loyalitas
konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow). Penelitian ini
menggunakan metode statistik regresi berganda dengan menggunakan software
SPSS 20, lalu restoran steak hotel by holycow cabang jl. Agus salim sebagai objek
penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab IV, dihasilkan
bahwa pengaruh dari variabel-variabel independen terhadap variabel dependen
(loyalitas konsumen) sebesar 9,1%. Sedangkan sisanya 90,9% dipengaruhi oleh
faktor lain. Variabel bebas X1 yaitu konten yang relevan berpengaruh negatif
namun signifikan terhadap variabel Y dengan kesimpulan menerima H1 dan
menolak H0. Variabel bebas X2 yaitu kampanye yang memberikan manfaat
berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Y dengan kesimpulan
menerima H0 dan menolak H1. Variabel bebas X3 yaitu konten yang update
berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel Y dengan
kesimpulan menerima H0 dan menolak H1. Varibel X1, X2, dan X3 secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Y dengan
kesimpulan menerima H1 dan menolak H0.


Availability
#
Local Content Ref. 658.32 Laz p
1115256
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.32 Laz p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115256
Classification
65832
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Aditya Lazuardy
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • S 0913.139_Cover dan Persetujuan Pembimbing
  • S 0913.139_Abstrak
  • S 0913.139_ Lembar Persetujuan
  • S 0913.139_Kata Pengantar
  • S 0913.139_Daftar isi
  • S 0913.139_BAB I Pendahuluan
  • S 0913.139_Landasan Teori
  • S 0913.139_Metodologi Penelitian
  • S 0913.139_Hasil dan Pembahasan
  • S 0913.139_Penutup
  • S 0913.139_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?