Electronic Resource
Pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow)
Penelitian ini membahas tentang pengaruh akun twitter terhadap loyalitas
konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow). Penelitian ini
menggunakan metode statistik regresi berganda dengan menggunakan software
SPSS 20, lalu restoran steak hotel by holycow cabang jl. Agus salim sebagai objek
penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab IV, dihasilkan
bahwa pengaruh dari variabel-variabel independen terhadap variabel dependen
(loyalitas konsumen) sebesar 9,1%. Sedangkan sisanya 90,9% dipengaruhi oleh
faktor lain. Variabel bebas X1 yaitu konten yang relevan berpengaruh negatif
namun signifikan terhadap variabel Y dengan kesimpulan menerima H1 dan
menolak H0. Variabel bebas X2 yaitu kampanye yang memberikan manfaat
berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Y dengan kesimpulan
menerima H0 dan menolak H1. Variabel bebas X3 yaitu konten yang update
berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel Y dengan
kesimpulan menerima H0 dan menolak H1. Varibel X1, X2, dan X3 secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Y dengan
kesimpulan menerima H1 dan menolak H0.
No other version available