Electronic Resource
Pengembangan Pelayanan"Ahass Honda Bersama Jaya Prima" Dengan Pendekatan Business Model Canvas
Pengembangan pelayanan sangat penting dalam sebuah bisnis khususnya di
Ahass Honda Bersama Jaya Prima, pengaruh kualitas pelayanan penting karena
dengan pelayanan yang baik maka tingkat kepuasan konsumen akan meningkat,
dengan meningkatnya kualitas pelayanan maka kepuasan pelanggan akan
meningkat dan akan da. Metode penelitian yang digunakan adalah metode action
research menggunakan pendekatan kualitatif serta teknik pengumpulan data
dengan observasi dan wawancara terhadap 50 responden yang dapat mewakili
customer segment. Penelitian ini dibatasi pada value propositions dan customer
segment pada Ahass Honda Bersama Jaya Prima. Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa customer segments dapat dikembangkan secara offline dan
online, penulis mengembangkan value propositions yaitu fasilitas ruang tunggu
yang nyaman, fasilitas bengkel yang lengkap, teknisi yang bersertifikat, garansi
service dan ketepatan waktu service sebagai bentuk pengembangan pelayanan di
Ahass Honda Bersama Jaya Prima, sehingga meningkatnya kepuasan pelanggan.
No other version available