Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan Pelayanan
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengembangan Pelayanan"Ahass Honda Bersama Jaya Prima" Dengan Pendekatan Business Model Canvas

Hanawa, Zahran - Personal Name;

Pengembangan pelayanan sangat penting dalam sebuah bisnis khususnya di
Ahass Honda Bersama Jaya Prima, pengaruh kualitas pelayanan penting karena
dengan pelayanan yang baik maka tingkat kepuasan konsumen akan meningkat,
dengan meningkatnya kualitas pelayanan maka kepuasan pelanggan akan
meningkat dan akan da. Metode penelitian yang digunakan adalah metode action
research menggunakan pendekatan kualitatif serta teknik pengumpulan data
dengan observasi dan wawancara terhadap 50 responden yang dapat mewakili
customer segment. Penelitian ini dibatasi pada value propositions dan customer
segment pada Ahass Honda Bersama Jaya Prima. Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa customer segments dapat dikembangkan secara offline dan
online, penulis mengembangkan value propositions yaitu fasilitas ruang tunggu
yang nyaman, fasilitas bengkel yang lengkap, teknisi yang bersertifikat, garansi
service dan ketepatan waktu service sebagai bentuk pengembangan pelayanan di
Ahass Honda Bersama Jaya Prima, sehingga meningkatnya kepuasan pelanggan.


Availability
#
Local Content REF 650 HAN p
18101103
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 HAN p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.18101103
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Development "Ahass Honda with Jaya Prima"
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Zahran Hanawa
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 18101103_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 18101103_Abstrak
  • 18101103_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 18101103_Translitrasi-Pengantar
  • 18101103_Daftar isi-Daftar Tabel
  • 18101103_Pendahuluan
  • 18101103_Landasan Teori
  • 18101103_Metode Penelitian
  • 18101103_Hasil pembahasan
  • 18101103_Penutup
  • 18101103_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?