Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Agen 036 Bantar Jati Bogor)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang
mempengaruhi Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayan Jasa Agen 036 JNE
Bantar Jati Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan kerja sama dengan
pihak Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor dan diperoleh 50 responden. Variabel
penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan variabel
independen.
Untuk variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah Kepuasan
Konsumen. Untuk variabel Independen (X) terdiri dari: Tangible (X1), Emphaty
(X2), Reliability (X3), Responsiveness(X4), Assurance (X5). Metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Untuk metode analisis Regresi
Linier Berganda. Sedangkan untuk olah data menggunakan program SPSS
Statistics 21.
Variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Agen 036 JNE
Bantar Jati Bogor, yaitu variabel Emphaty, Reliability, Responsiveness, Assurance
dan variabel Tangible tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Agen 036
JNE Bantar Jati Bogo
No other version available