Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen kopi nefo cap AAA di kab kerinci
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen kopi nefo cap AAA di kab kerinci

Pradinata, Jahyu - Personal Name;

Tujuan penelitian adalah Untuk Menganalisa tingkat kepuasan konsumen
terhadap produk kopi bubuk Nefo Cap AAA. Untuk mengetahuitingkat loyalitas
konsumen terhadap produk kopi bubuk Nefo Cap AAA.
Sampel penelitian ini berjumlah 131 konsumen Kopi Nefo Cap AAA yang
ada di Kabupaten Kerinci. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil kuisioner
yang dibagikan kepada responden. Penelitian ini dianalisa dengan menggunakan
metode Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analisys
(IPA). Hasil penelitian ini menemukan bahwa gambar piramida loyalitas Kopi
Nefo Cap AAA secara umum dapat dikatakan sudah cukup baik. Pada level
Switcher/Price Buyer memiliki jumlah persentase cukup besar yaitu 57 persen.
Hal ini dapat menyebabkan berkurangnya jumlah penjualan dimasa yang akan
datang disebabkan konsumen pada level ini kemungkinan akan berpindah pada
merek kopi bubuk yang lain jika ada produsen yang menjual kopi bubuk yang
lebih murah dengan kualitas yang sama dengan merek Kopi Nefo Cap AAA. Pada
tingkat loylitas merek responden yang merupakan Switcher sebesar 57%,
responden yang Hobitual sebesar 69%, responden yang merupakan Satisfied
Buyer sebesar 70%, responden yang merupakan Liking The Brand sebesar 68%,
dan responden yang merupakan Committed Buyer sebesar 68%.


Availability
#
Local Content REF 641 PRA a
1317183
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 641 PRA a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2017
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1317183
Classification
641
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Satisfaction
Loyalty
Customer Satisfaction Index
Importance Performance Analisys
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Jahyu Pradinata
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1317.183_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1317.183_Abstrak
  • 1317.183_Persetujuan Publikasi
  • 1317.183_Transliterasi Dan Kata Pengantar
  • 1317.183_Daftar Isi
  • 1317.183_Bab 1
  • 1317.183_Bab 2
  • 1317.183_Bab 3
  • 1317.183_Bab 4
  • 1317.183_Bab 5
  • 1317.183_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?