Electronic Resource
Pengaruh Gaya hidup, Kualitas, Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Kabupaten Bogor
Tujuan dari penelitian ini ingin menguji pengaruh gaya hidup, kualitas, iklan dan
harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kabupaten Bogor.
Dalam penelitian ini terdapat empat variabel independen seperti persepsi gaya
hidup, persepsi kualitas, persepsi iklan dan persepsi harga dan satu variabel
dependen yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna smartphone Samsung yang berada di kabupaten Bogor dan pengambilan
sampel kepada 100 responden dengan menyebar kuesioner. Penelitian ini
dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan persepsi harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun,
persepsi gaya hidup dan iklan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian.
No other version available