Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Aura Refill Parfum Ciputat Tanggerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Aura Refill Parfum Ciputat yaitu sebanyak 100 sampel. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk ,price, place dan promotion) sebagai variabel beb…
Tujuan penelitian ini menganalisis penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) Pada layanan bank syariah mandiri cabang bogor 2.pengaruh penerapan Important Performance Analysis(IPA) pada layanan bank syariah mandiri 3. Pengaruh Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Important Performance Analysis (IPA) Tingkat kepuasan yang dirasakan oleh nasabah BSM cabang Bogor ditunjukan dalam vari…
Negara Indonesia mempunyai Aset Wakaf yang sangat potensial, Pemerintah dapat bersinergi untuk memanfaatkan berbagai instrumen ekonomi yang ada pada hukum islam, seperti wakaf dan sukuk negara. penelitian ini mencoba memberikan solusi pada masalah di atas, yaitu dengan Memanfaatkan Instrumen Sukuk Linked waqf Untuk pembiayaan Pembangunan Rumah sakit. Metode yang digunakan adalah Anali…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem perngupahan yang sesuai dengan peraturan pemerintah dan sesuai dengan hukum syariah dengan studi kasus pada Saung Dolken Resort Syariah Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan studi pustaka. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapat langsung dari narasumber. Hasil penelit…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara content marketing, visual animasi, dan social media marketing terhadap pembentukan brand awareness Jotter Production dengan studi kasus followers instagram @hello_jby. Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purp…
Tujuan : Tujuan dari penelitian ini untuk mencari tau pengaruh motivasi, pengetahuan, dan aspek syariah terhadap kesiapan pelaku UMKM dalam memasuki era digital, terkhususnya para pelaku usaha mikro di wilayah Kabupaten Bogor. Metode : Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sample Cluster Random Sampling. Penelitian dilakukan de…
Goal : This research aims to find out the factors that influence the decision of Purchasing Muslim product without halal label in Muslim Owned Restaurant. The primary data of this research is done quantitatively through the distribution of questionnaires. Methode : This research was conducted in the Batu Parliamentary area who are Muslim, have income and have bought food at Muslim stal…
Purpose : The purpose of this study was to determine the effect of house prices, location of houses and one's income on the decision to buy a house or rent among the millennial generation of Depok city. Design/Method/Approach: The population in this study are people who live in the city of Depok. To determine the number of samples, this study uses the Slovin formula, and shows that a m…
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi terhadap inklusi keuangan masyarakat di Jawa Barat . Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode Regresi Logistik dengan studi kasus di Jawa Barat pada Periode 2021. Hasil/ temuan: Temuan dari penelitian ini adalah peran teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap Inklusi k…