Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak label halal dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal pada generasi Z di wilayah Jabodetabek. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuisioner yang di isi oleh responden, terkait label halal dan pengetahuan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kosmeti…
Tersedianya layanan PTS yang user friendly bagi pemustaka. Terciptanya format tulisan skripsi yang terhindar dari plagiat (plagiarism) dalam melakukan penulisan karya ilmiah mahasiswa. Mempermudah mahasiswa dalam penulisan skripsi sesuai standar di perguruan tinggi IAI Tazkia dengan lebih efektif dan efisien. Mempercepat proses penulisan skripsi mahasiswa melalui layanan PTS. Meningkatkan kuali…
In: Wealth Management and Investment in Islamic Settings: Opportunities and Challenges, Book Chapter 12.
This unique book discovers a new dimension in the study of strategic and performance management in Islamic Business studies. It addresses the missing link of spirituality from modern-day organizational structure in the presence of high-tech pressure in all areas of human endeavours. The authors propose an integrated study of Islamic business approach to strategic and performance management s…