This research aims to detail Generation Z's purchasing behavior in the online market. This research provides an in-depth view for e-commerce companies and marketers to develop more effective strategies in attracting and retaining Generation Z. This research method is normative descriptive research. The type of research used is exploratory research. Data collection techniques involve lit…
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari keaktifan berorganisasi, manajemen waktu, motivasi belajar, dan teman sebaya terhadap prestasi akademik mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan model penelitian analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian ini ad…
"Tujuan : Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor Pengetahuan, Motivasi Perjalanan, Aksesibilitas, Atraksi Wisata, Atribut Wisata Halal Dan Citra Destinasi terhadap niat wisatawan dalam strategi pengembangan pariwisata halal. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode SEMPLS dan Triangulasi data dengan mengambil studi kasus di wilayah Nusantar…