Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengananlisis peran sertifikasi halal terhadap kualitas, harga produk dan kepuasan pelanggan pada UMKM Kota Depok. Dalam penelitian ini menggunakan satu variable dependen yaitu sertifikasi halal dan tiga variabel independen yaitu kualitas produk, harga produk dan kepuasan pelanggan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskrip…
The purpose of this study was to analyze the effect of Lifestyle Influence, Perception of Quality and Product Prices on the Purchase Decision of Nike Futsal Shoes in Bogor City (Case Study of Nike Futsal Shoe Users in Bogor City). This type of research is quantitative research. The data source of this study is primary data from the sample, namely the people who have owned or are current…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor permintaan terhadap minat beli pelanggan pada aplikasi traveloka. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan membagikan kuesioner kepada pengguna traveloka di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Metode…