Dalam era tekhnologi dan persaingan pasar yang makin ketat sekarang ini, limpahan informasi dan terbukanya peluang untuk mengakses informasi membuat konsumen makin kritis dalam memilih produk. Agar dapat unggul dalam persaingan, salah satu jalan yang ditempuh oleh perusahaan adalah dengan kemampuan mengelola dan menyampaikan informasi kepada konsumennya dimana salah satu wujudnya adal…
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sent…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan di rumah makan Bebek Royal Tangerang dengan metode regresi berganda dan menggunakan bantuan SPSS 16.0 for Windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel …
Munculnya perbankan syariah dengan pertumbuhan begitu cepat merupakan fenomena yang menggambarkan terjadinya perpindahan merek pada konsumen, dalam hal ini nasabah bank. Penelitian dilakukan untuk menganalisis perilaku perpindahan merek pada nasabah bank di wilayah Dramaga. pengambilan data primer melalui pengambilan sample dilakukan secara purposive. Sementara analisa dilakukan secar…
Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Quantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi elemen ekuitas merek (brand equity) pada kelima merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (Ready To Drink Green Tea). Elemen ekuitas merek terdiri dari elemen kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality), da…