Skripsi ini membahas bagaimana perceived value, perceived quality, perceived sacrifice yang dirasakan wali murid terhadap Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu Mas'ud di Kabupaten Pidie, Aceh dan pengaruhnya terhadap customer satisfaction. Dalam penelitian ini juga membahas mengenai komunikasi pemasaran yang dilakukan SDIT Ibnu Mas'ud yang membuat wali murid memutuskan untuk menyekolahkan …
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh variabel persepsi, motivasi dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa akuntansi Institut Tazkia menjadi akuntan publik. Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan metode structural eqution modelling (SEM) Hasil: Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menyatakann bahwa variable…
Abon merupakan makanan kering yang terbuat dari daging cincang yang telah dihaluskan, didihkan dan kemudian digoreng. Pembuatan abon menjadi alternatif pengolahan ikan dalam rangka penganekaragaman produk perikanan dan mengantisipasi melimpahnya tangkapan ikan di masa panen. Keungulan abon ikan terdapat pada bahan bakunya yaitu ikan lele, dibandingkan dengan produk hewani lainya ikan …
Marhaba Turkiye kebab serves halal and healthy food, using real meat ingredients and has a distinctive Turkish taste. The purpose of this study is to determine the maturity and feasibility of the Canvas business model created by the author which will later be used as a basis for running the Marhaba Turkiye Kebab business. The research method used is to use a business feasibility study i…
Objective : Penelitian ini berjudul Rencana Bisnis “Rancangan Bisnis Fashion “Azmi Quantic” (Butik Khusus Pakian Batik) dengan Analisis Bisnis Model Kanvas. Penelitian ini menggunakan analisis bisnis model kanvas dengan tujuan untuk mendapatkan value proposition yang tepat untuk Bisnis Fashion Azmi Quantic, mengetahui proses pembentukan customer segments yang tepat untuk Bisni…
Pada Januari 2024, terdapat 139 juta identitas pengguna media sosial di Indonesia, yang mewakili 49,9% dari populasi nasional. Instagram digunakan oleh 85,3% dari mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat keterlibatan pengikut Instagram Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di seluruh Jawa Barat yang terdaftar di HIMPUH dengan menggunakan postingan, likes, dan koment…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang diterapkan pada Salvina Hijab dalam peningkatan volume penjualan. Metodologi : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang didapatkan kemudian di analisis menggunakan Triangulasi sumber dan triangulasi t…
"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…
"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
"Permasalahan sampah di Indonesia merupakan persoalan yang belum terselesaikan dengan baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Berdasarkan data KLHK tahun 2021, jumlah timbulan sampah sebesar 30,8 juta ton/tahun dengan sampah yang baru terkelola sebesar 64,56%. Sisanya, sebesar 35,44% atau 10,9 juta ton yang belum terkelolan dengan baik. Saat ini, sampah plastik yang dihasilkan hanya s…