Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pengetahuan, sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku yang dirasakan terhadap minat beli Non-Muslim pada produk makanan bersertifikasi halal. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mensurvei 100 konsumen non-Muslim dari usia 15 tahun di Kabupaten Bangka Selatan melalui media elektronik (googl…
Profitabilitas merupakan rasio yang digunakan untuk mengukur keuntungan atau laba suatu perusahaan dalam periode tertentu, mengukur rasio Profitabilitas dapat dilihat dari penjualan, asset dan modal saham. Pada penelitian ini yang di ukur melalui ROA (Return On Assets) bertujuan untuk mengetahui pengaruh korelasi jangka pendek dan jangka panjang variabel aktiva lancar terhadap Profita…
Tujuan: Skripsi ini memiliki tujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh dari Content Marketing, reputasi dan kepercyaan terhadap minat beli konsumen Zhera. Metode: Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif pengaruh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-probability sampling yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 konsumen Zhera, teknik Non…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara media sosial, brand awareness, fluktuasi dan religiusitas terhadap minat investasi emas EOA Gold pada warga wilayah kabupaten Bekasi. Metode: Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan Teknik sampling yaitu nonprobability sampling dengan purposive sampling yaitu Teknik pengumpulan …
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, pengetahuan, lokasi bank dan penggunaan m-banking terhadap minat menabung milenial di bank syariah studi kasus di wilayah kabupaten Karawang. Dalam penelitian ini menggunakan satu variabel dependen yaitu minat menabung di bank syariah dan empat variabel independen yaitu religiusitas, pengetahuan, lokasi ank dan…