Goal : This study aims to analyze the effect of Brand Experience and promotion on Brand Loyalty at Starbucks in Indonesia, and analyze the role of boycott as a moderating variable in the relationship. Method : This quantitative research uses online survey method with purposive sampling technique in 15 major cities in Indonesia. Data were collected through online questionnaires from at le…
"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh customer experience dan electronic word of mouth terhadap brand trust pada produk skincare lokal pada generasi z berdomisili jabodetabek. Metode : Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus lemeshow dengan menyebar kuesioner kepada 145 generasi z p…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Youtube Ads, UI, UX e-commerce terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada masyarakat Gen Z wilayah JABODETABEK sehingga dapat menjadi informasi baru bagi e-commerce Tokopedia dalam pemasaran di bidang Digital Marketing. Metode : Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah …
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pengalaman, pengetahuan dan independensi auditor yang dapat mempengaruhi pertimbangan tingkat materialitas. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, data yang digunakan yaitu data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 101 aud…
Experience, Educational Background, Auditor, Professionalism, and Materiality
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh kompleksitas tugas, tekanan ketaatan, keahlian audit dan pengalaman terhadap audit judgment pada Kantor Akuntam Publik di wilayah Jakarta. Populasi pada penelitian ini sebanyak 20 KAP yang terdapat di wilayah DKI Jakarta. Sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan kriteria auditor…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh latar belakang pendidikan, pengalaman, dan pelatihan terhadap pemanfaatan catatan atas laporan keuangan (CALK) serta pengaruh pemanfaatan CALK terhadap keputusan investasi investor pasar modal syariah. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode analisis …
Penelitian ini didasari meningkatnya pengguna internet, terutama media sosial. Twitter adalah salah satu media sosial yang populer di Indonesia. Twitter telah mengalami peningkatan pengguna di 2013, pada saat yang sama, pengguna Facebook menurun. Namun, setelah peningkatan pengguna pada 2013, pengguna Twitter menurun dan meningkat lagi pada akhir 2018. Penelitian ini mengkaji pengaruh penga…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan keuangan syariah, pengalaman keuangan, tingkat pendidikan, pendapatan, dan gender terhadap perilaku pengelolaan keuangan syariah generasi milenial Kota Bogor pada masa pandemi Covid-19 dengan sikap menabung sebagai variabel mediasi. Metodologi : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan data prime…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah persepsi penggunaan software MYOB masih banyak digunakan oleh perusahaan. Metodologi/Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada staf karyawan akuntansi/keuangan/kantoran. Data penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner. Hasil bahwa persepsi pengguna software MYOB masih banyak digunaka…