Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media Sosial Tik Tok, influencer marketing, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli produk Scarlett di E-Commerce Shopee. Metode: Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 135 konsumen yang pernah menggu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Instagram, Website, Facebook, dan Youtube terhadap kinerja pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif pada konteks lembaga pendidikan pondok pesantren Daarul Arofah Belitung. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan google form kepada 130 responden. Data di…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara media sosial, brand awareness, fluktuasi dan religiusitas terhadap minat investasi emas EOA Gold pada warga wilayah kabupaten Bekasi. Metode: Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan Teknik sampling yaitu nonprobability sampling dengan purposive sampling yaitu Teknik pengumpulan …