Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 10 from your keywords: subject="Social Media Marketin...
cover
Pengaruh Sosial Media Marketing, Influencer Dan Konten Pada Aplikasi Tiktok T…
Comment Share
Wahyudi, Muhamad Aufa Rafi

"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101060
Collation
mbs
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 WAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Meda Marekting Pada Brand Awareness…
Comment Share
Wahyuni, Eva Rini

Tujuan Metode Hasil/temuan Kata Kunci : Eva Rini Wahyuni : 2010101023 : Manajemen Bisnis Syariah : Pengaruh Celebrity Endorsement dan Social Media Marekting pada Brand Awareness dan Keputusan Pembelian The Originote : Menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Media Marekting Pada Keputusan Pembelian The Originote dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi. : Penelelitian ini menggunaka…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01023
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 WAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Peran Social Media Marketing, Brand Awareness, dan Harga Terhadap Keputusan P…
Comment Share
Azmi Alfizar,AgusNurhasanah,Saniatun

This research aims to analyze the influence of Social Media Marketing, Brand Awareness and Price variables on purchasing decisions for Gacoan Noodles on the GoFood marketplace platform. This research uses quantitative methods with the research object being Generation Z Mie Gacoan consumers in Jabodetabek. In this research, the Structural Equation Model (SEM) analysis technique was used with the…

Edition
Vol. 13 No. 3 September 2024
ISBN/ISSN
2654-5837
Collation
MBS
Series Title
pp.357–369
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Meda Marekting Pada Brand Awareness…
Comment Share
Wahyuni, Eva Rini

Tujuan Metode Hasil/temuan Kata Kunci : Eva Rini Wahyuni : 2010101023 : Manajemen Bisnis Syariah : Pengaruh Celebrity Endorsement dan Social Media Marekting pada Brand Awareness dan Keputusan Pembelian The Originote : Menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Media Marekting Pada Keputusan Pembelian The Originote dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi. : Penelelitian ini menggunaka…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01023
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 WAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Influence of Madam Ani Persona, Social Media Marketing Strategy, and Program …
Comment Share
Rahman, Hilmi Aulia

Research Objectives: The purpose of this study was to determine the influence of Madam Ani Persona, Social Media Marketing Strategy, and Program Composition on Sakinah Finance Customer Buying Behaviour. Research Methods: This study uses a quantitative approach by surveying 80 Sakinah Finance customer in Sakinah Finance Alumni WhatsApp group through electronic media (google form). This s…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101011
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAH i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Measuring Social Media Marketing Optimization On Bank Syariah Mandiri Faceboo…
Comment Share
Arifia, Raissa

Alasan mengapa bank syariah Indonesia masih berjalan di belakang negara lain dalam hal pengembangan dan kepemilikan aset adalah kurangnya pemahaman publik. Hadir pada tahun 1999, Bank Syariah Mandiri saat ini merupakan bank syariah yang memimpin pasar online dengan memiliki lebih dari 72.000 pengikut di Halaman Facebook Resmi mereka. Dalam penelitian ini penulis ingin melakukan penelitia…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317326
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 ARI m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Media Sosial (Facebook Dan Instagram) Terhadap Keputusan Ma…
Comment Share
Sodikin, M. Rizal

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Analisis pengaruh media sosial (Facebook dan Instgram) Terhadapa Keputusan Mahasisiwa Dalam Memilih Perguruan Tinggi”. Dalam penelitian ini, terdapat 2 (dua) variabel independen yaitu Media sosial Instagaram dan Media sosial facebook. Sedangkan variabel dependennya adalah keputusan mahasisiwa dalam memilih perguruan tinggi. Penentuan samp…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317262
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 SOD a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Content Marketing Dan Visual Animasi Terhadap Pembentukan Brand Awar…
Comment Share
Putrimanto, Asri Nurazhari

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara content marketing, visual animasi, dan social media marketing terhadap pembentukan brand awareness Jotter Production dengan studi kasus followers instagram @hello_jby. Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purp…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101015
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 PUT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Social Media Market dan teori Technology Acceptance Model (TAM) terh…
Comment Share
IBRAHIM, MUHAMMAD

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui costumer segment dan value prosition. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang terdiri dari : wawancara, kuesioner dan observasi. Sedangkan teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi , studi dokumentasi, dan lembar kuesioner. Penelitian ini dilaksanakan terhadap 46 responden yang terdi…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2110101129
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 IBR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Social Media Market dan teori Technology Acceptance Model (TAM) terh…
Comment Share
IBRAHIM, MUHAMMAD

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2110101129
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 IBR p

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2110101129
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 IBR p
Availability0
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?