Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana meningkatkan sikap, pengetahuan,norma subjektif dan perilaku kontrol diri terhadap Niat sertifikasi Halal Provinsi Bangka Belitung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisa yang digunakan untuk penelitian ini digunakanlah model SEM PLS. Untuk variabel dependen dalam penelitian tersebut yaitu Niat Sertifikasi H…
kripsi ini membahas tentang sikap dan perilaku konsumen pada produk Electro Capacitive Cancer Treatment, studi kasus pada C-Care Clinic PT Edwar Technology Tangerang. Sikap konsumen merupakan salah satu prinsip utama yang mendukung pengembangan strategi pemasaran suatu perusahaan. Dan seorang manager pemasaran harus mengetahui dan memahami sikap konsumen yang dilayaninya demi mencapai…
Skripsi ini membahas mengenai sikap dari anggota majelis baitu tamkin lumbung bersaing terhadap kinerja pengelola lembaga, dengan mengambil sampel di Nusa Tenggara Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara dan penyebaran kuisioner dengan bagian yang terkait, observasi langsung dan dari dokumendokumen yang…
Penelitian ini berupaya untuk mengidentifikasi religiusitas, pemahaman, dan sikap konsumen sebagai indikator dalam preferensi memilih Rumah Sakit Syariah. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square. Sampel penelitian adalah 100 responden dari Generasi Z hingga Generasi Baby Boomer. Penelitian ini membuktikan bahwa preferensi memilih Rumah Sakit Syariahdi…
In : AL-URBAN: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam Vol. 3, No. 2, Desember 2019