Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 61 from your keywords: subject="SEM"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Religiusitas, Service Quality, dan Brand Image terhadap Loyalitas Mu…
Comment Share
Rahman, Muhammad Kadafid

Goal : This research aims to test and prove the influence of the variables religiosity, service quality and brand image on muzakki loyalty with muzakki satisfaction as an intervening variable at LAZNAS BMH DKI Jakarta. The variables religiosity, service quality and brand image will act as exogenous variables which will influence the endogenous variables, namely muzakki loyalty and muzakki…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101007
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.144 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana Pengambilan Usaha Sembako Toko Bunga Jadi Dengan Pendekatan Bisnis Mo…
Comment Share
Novalia, Nadhiva

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan rencana bisnis Toko Sembako Bunga Jadi dengan menggunakan pendekatan Business Model Canvas (BMC). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan riset aksi yang melibatkan wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Sembako Bunga Jadi memiliki potensi untuk berkembang dengan menyediakan produk-produk keb…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM..20101.01124
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 650 NOV r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Articial Intelligence Digital Marketing Dan Islamic Marketi…
Comment Share
Sufyan,Izeldin Khalid

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada ecommerce tokopedia dengan objek generasi Z. Variabel artificial intelligence, digital marketing dan islamic marketing ethics akan bertindak sebagai variabel eksogen yang akan mempengaruhi variabel endogen yaitu keputusan pembelian online. Metode : Partial Least Square…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101062
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SUF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk…
Comment Share
Maisiliska, Ledi

Tujuan: Penelitian ini mengevaluasi pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian produk makanan halal Mie Gacoan di Shopee Food. Intensitas, valensi opini, dan konten adalah 3 indikator yang digunakan untuk mengukur e-Wom terhadap keputusan pembelian. Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer berupa kuesioner sebagai sumber data. Responden dalam penelitian…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010103125
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana Bisnis Sewa kos-kosan "MAISON" Menggunakan analisa business model canvas
Comment Share
Karimah,Wafa Amirotul

Maison merupakan bisnis yang bergerak dibidang persewaan tempat tinggal. Maison adalah sebuah bisnis kos-kosan yang menyediakan tempat tinggal untuk para mahasiswa dan pekerja yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, aman dan lengkap dengan fasilitas-fasilitas seperti laundry, catering, petugas kebersihan dan lainnya. Kost Maison berada di kecamatan Gajah mungkur kota Semarang. Ko…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101132
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 650 KAR r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Muslim Untuk Berwakaf Polis Asuransi …
Comment Share
Samyra

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi intensi muslim untuk berwakaf polis asuransi syariah. Desain/metodologi/pendekatan – Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif menggunakan Structural Equation Model Partial Least Square (PLS-SEM) dengan data primer yang diambil dari penyebaran kuesioner berdasarkan convinience sampling yang ber…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18130006
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.251 SAM f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Meda Marekting Pada Brand Awareness…
Comment Share
Wahyuni, Eva Rini

Tujuan Metode Hasil/temuan Kata Kunci : Eva Rini Wahyuni : 2010101023 : Manajemen Bisnis Syariah : Pengaruh Celebrity Endorsement dan Social Media Marekting pada Brand Awareness dan Keputusan Pembelian The Originote : Menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Media Marekting Pada Keputusan Pembelian The Originote dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi. : Penelelitian ini menggunaka…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01023
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 WAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Minat Masyarakat Yang Menggunakan Instrumen Proses Islamic wealth Ma…
Comment Share
Rasyid, Faiz

Tujuan : Tujuan penelitian ini untuk untuk menganalisa pengaruh theory of planned behavior (TPB) terhadap minat masyarakat dalam pengelolaan kekayaan Islami di wilayah Bogor. Dalam penelitian ini menggunakan satu variabel dependen yaitu minat dan tiga variabel independen yakni variabel sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku. Metodologi : Partial Least Square – Structur…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19103061
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 332.024 RAS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Faktor Faktor Implementasi Sistem SAP Dengan Menggunakan Model Kesuk…
Comment Share
Putri, IGa Fitrianti Aditya

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor implementasi sistem SAP di PT Pupuk Kalimantan Timur menggunakan model pengukuran kesuksesan DeLone dan McLean dengan menggunakan 6 variabel yaitu kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayanan, penggunaan, kepuasan penggunaan dan manfaat bersih. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif …

Edition
-
ISBN/ISSN
NM19102007
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 657.0285 PUT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinant Analysis of Employee's Interest In Making Personal Financial Plan…
Comment Share
Bakri, Muhammad Rizal

"Objective :.This study aims to determine the factors that influence the interest ..of employees in Bekasi to make personal financial ..planning. ..This study uses three variables, namely: financial.attitude, social .,influence, financial self-efficacy. Metodology : Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS SEM) Result :.The financial attitude and financial self-efficac…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101097
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 332.024 BAK d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?