Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayan Jasa Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan kerja sama dengan pihak Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor dan diperoleh 50 responden. Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan variabel independen. …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa BC Education Indonesia. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan metode yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variable reliability, tangi…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Obyek penelitian adalah nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dimana respondennya adalah nasabah Bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Responden dipilih dengan teknik probabi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Kualitas Pelayanan pada Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kualitas Produk.” Dalam penelitian ini, terdapat 6 (enam) variabel independen yaitu Tangible (Bukti Langsung), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati), dan Kualitas Produk Deposito Syariah. Sedangkan …
Tujuan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efisiensi, pemehuhan janji, kesedian system beroperasi, ketanggapan, privasi fitur dan kehandalan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan studi kasus pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. T…