Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 8 from your keywords: subject="Responsive"
cover
Pengaruh Komunikasi, Daya Tanggap, Dan Keandalan Terhadap Kepuasan Anggota Ko…
Comment Share
Hermansyah,Khoir

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi, Daya Tanggap, Dan Keandalan Terhadap kepuasan anggota KUD Mukti Jaya (Studi Kasus Pengelolaan Perkebunan Kelapa Sawit). Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei kepada 100 responden, yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi, Daya Tanggap, Dan Keandalan Terhadap …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.18101028
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 334 HER p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Jasa Pengiriman Terhadap Kepu…
Comment Share
Akbar, Syafiq

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayan Jasa Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan kerja sama dengan pihak Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor dan diperoleh 50 responden. Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan variabel independen. …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317376
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 385.2 AKB a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Comment Share
Alfareshy, Subekti Pinto

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa BC Education Indonesia. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan metode yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variable reliability, tangi…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1418239
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 651 ALF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi …
Comment Share
Oktalia, Rice

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Obyek penelitian adalah nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dimana respondennya adalah nasabah Bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Responden dipilih dengan teknik probabi…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1418072
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 OKT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Studi Faktor Determinan Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Deposito Sy…
Comment Share
Hariantini, Zulfiana

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Kualitas Pelayanan pada Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kualitas Produk.” Dalam penelitian ini, terdapat 6 (enam) variabel independen yaitu Tangible (Bukti Langsung), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati), dan Kualitas Produk Deposito Syariah. Sedangkan …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519057
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.27 HAR s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Efficiency, Fulfillment, System Availability, Privacy, Responsivenes…
Comment Share
Islah, Elisa Imamil

Tujuan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efisiensi, pemehuhan janji, kesedian system beroperasi, ketanggapan, privasi fitur dan kehandalan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan studi kasus pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. T…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101215
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ISL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Untuk Layanan Go-Car , Go-Ride, Go-Food …
Comment Share
Junata, Khaira

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101120
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 JUN a

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101120
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 JUN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasu…
Comment Share
Amatullah, Hanan

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317149
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 AMA a

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317149
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 AMA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?