"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Hakim di Tanah Abang. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 res…
"Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis Regresi Data Panel dengan model pendekatan Random Effect Model (REM) dan sampel yang diambil adalah 24 perusahaan dengan teknik pengambilan data Teknik Purposive Sampling. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah harga saham sedangkan variabel independen yang diambil dalam penelitian ini untuk mewakili rasio profitabilita…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengananlisis peran sertifikasi halal terhadap kualitas, harga produk dan kepuasan pelanggan pada UMKM Kota Depok. Dalam penelitian ini menggunakan satu variable dependen yaitu sertifikasi halal dan tiga variabel independen yaitu kualitas produk, harga produk dan kepuasan pelanggan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskrip…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pemasangan Indihome pada Masyarakat Bogor, 2) Harga yang kompetitif terhadap Keputusan Pemasangan Indihome di Witel Bogor pada Masyarakat Bogor, 3) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Yang Kompetitif secara bersama-sama terhadap Keputusan Pemasangan Indihome di Witel Bogor pada Masyarakat Bogor. Pe…
Pada dasarnya setiap calon Investor akan menggali Informasi terkait perusahaan sebelum menanamkan modalnya. Pada biasanya Investor akan mengukur pada kinerja perusahaan seberapa besar perusahaan terkait dapat menghasilkan laba atau keuntungan. Harga saham merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan yang paling diperhatikan oleh para calon investor untuk meyakinkan menanamkan m…
The purpose of this study was to analyze the effect of Lifestyle Influence, Perception of Quality and Product Prices on the Purchase Decision of Nike Futsal Shoes in Bogor City (Case Study of Nike Futsal Shoe Users in Bogor City). This type of research is quantitative research. The data source of this study is primary data from the sample, namely the people who have owned or are current…
Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Desain, dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen dalam Memilih Mobil Listrik Hyundai di Masa Pandemi. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu, Citra Merek, Desain, dan Harga, dan satu variabel dependen yaitu Minat Beli Konsumen. Metodologi - Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Provinsi …
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash on delivery, ulasan produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebar kuesioner secara online kepada para pengguna Shopee di Kota Bogor. Hasil/Temuan : Adapun hasil dar…
Tujuan: Untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan terhadap harga saham sebelum dan sesudah corporate action pada masa pandemi Covid-19 Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui website bursa efek Indonesia untuk mengetahui kapan terjadinya corporate action dan trading view untuk mengetahui harga penutupan saham 7, 3, d…