Tujuan: Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Dan Persepsi Risiko terhadap Minat Investasi Emas Generasi Milenial Muslim menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior di Jabodetabek. Metode: Penelitian ini berbentuk kuantitaitf. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pen…
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan penggunaan produk pembiayaan BMT Al-Kautsar Jogorogo Ngawi. Faktor psikologi meliputi motivasi, persepsi pembelajaran, keyakinan dan sikap. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif, sedangkan teknik penggumpulan data menggunakan metode observasi dengan kuisioner.…
Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix (Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah konsumen produk handphone C…