Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 4 from your keywords: subject="Persepsi"
cover
Pengaruh Pemahaman tentang Riba, Lingkungan Sosial, Persepsi Kemudahan dan Ma…
Comment Share
Kusuma, Wanda Surya

Untuk mengetahui pengaruh pemahaman tentang riba,lingkungan sosial,persepsi kemudahan dan manfaat terhadap keputussan penggunaan shopee paylater. menggunakan metode structural equation modelingpartial least square. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lingkungan sosial, persepsi kemudahan dan persepsi mamfaat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan sho…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101057
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 KUS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Investa…
Comment Share
hasan, Muhammad Faraghy

Tujuan: Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Dan Persepsi Risiko terhadap Minat Investasi Emas Generasi Milenial Muslim menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior di Jabodetabek. Metode: Penelitian ini berbentuk kuantitaitf. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pen…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2310405004
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 332.6 HAS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan penggunaan produk pembiayaan BM…
Comment Share
KALIMATULAH, MUHAMAD RIZA

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan penggunaan produk pembiayaan BMT Al-Kautsar Jogorogo Ngawi. Faktor psikologi meliputi motivasi, persepsi pembelajaran, keyakinan dan sikap. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif, sedangkan teknik penggumpulan data menggunakan metode observasi dengan kuisioner.…

Edition
-
ISBN/ISSN
SKR0812140
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 2x4.27 Kal p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
“ANALISIS PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHINA DI INDONESIA …
Comment Share
RAMDAN, M. FAQIH

Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix (Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah konsumen produk handphone C…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.006
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?