Skripsi ini membahas bagaimana perceived value, perceived quality, perceived sacrifice yang dirasakan wali murid terhadap Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu Mas'ud di Kabupaten Pidie, Aceh dan pengaruhnya terhadap customer satisfaction. Dalam penelitian ini juga membahas mengenai komunikasi pemasaran yang dilakukan SDIT Ibnu Mas'ud yang membuat wali murid memutuskan untuk menyekolahkan …
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh brand Bank Mandiri terhadap brand equity Bank Syariah Mandiri. Brand Bank Mandiri mempengaruhi lima variabel pembentuk brand equity Bank Syariah Mandiri yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty dan brand image. Dalam penelitian ini digunakan data primer dari kuesioner, teknik analisis data yang …
Seiring dengan berkembangnya zaman, dalam beberapa tahun terakhir, perbankan syariah terus menunjukkan perkembangan yang lebih cepat dari perkiraan. Bahkan bank-bank konvensional pun mulai berlomba membuka divisi syariah karena melihat minat masyarakat yang demikian tinggi pada produk perbankan syariah. Tak pelak, semakin banyak bank yang terjun dalam industri perbankan syariah, memic…
Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Quantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi elemen ekuitas merek (brand equity) pada kelima merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (Ready To Drink Green Tea). Elemen ekuitas merek terdiri dari elemen kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality), da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Faktor Determinan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani di Jabodetabek”. Dalam penelitian ini, terdapat 4 (empat) variabel independen yaitu Harga, Brand Ambassador, Brand Image, dan Perceived Quality. Sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen. Penentuan sampel dil…