Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 7 from your keywords: subject="Pemasaran"
cover
Analisis Strategi Peningkatan Penjualan Produk Kerajinan dari Bahan Daur Ulang
Comment Share
Nabila, Luthfiya

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasikan strategi pemasaran yang diterapkan pada produk kerajinan daur ulang oleh "Salam Rancage" dan bagaimana strategi tersebut dapa meningkatkan penjualan produk. penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. strategi pemasaran yang diterapkan oleh salam rancage…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101195
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 NAB a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Investigasi Strategi Pemasaran, Perilaku Dan Omzet Penjualan Umkm Pada Pengat…
Comment Share
Ahkam, Emha Ainul

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui perubahan regulasi pemerintah dan sistem TikTok Shop yang baru setelah kolaborasi dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Menginvestigasi dampak transformasi TikTok Shop yang baru terhadap UMKM dari segi Omzet penjualan, pola pemasaran dan respon masyarakat khususnya UMKM pengguna TikTok terhadap adanya transformasi TikTok Shop yang baru. Me…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01085
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 AHK i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Berdonasi Dalam Plat…
Comment Share
Khonsa, Ria Umniati

Tujuan: Skripsi ini membahas pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan berdonasi dalam platform crowdfunding dengan studi kasus Kitabisa di seluruh wilayah Indonesia. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Kitabisa. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar pada 156 responden dengan kriteria terkait, dan dari dokum…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101109
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 KHO a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Live Stream…
Comment Share
Verina, Rizky Nanda

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix (product, price, promotion, people, dan process terhadap keputusan pembelian pada platform Live streaming E-commerce seperti Shopee Live dan Tiktok Live. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Indonesia yang telah berbelanja melalui Live streaming commerce .

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20160026
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 VER p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Rating Terhadap Mi…
Comment Share
Surur, MiftakhusRahmadaningsih, Sekar

Seiring dengan berjalannya waktu, terdapat peningkatan belanja online warga Indonesia. Hal ini didukung oleh perkembangan teknologi dan internet. Sebelumnya, warga Indonesia rata-rata berbelanja online sebulan sekali, namun pada tahun 2023 frekuensi warga Indonesia untuk berbelanja online menjadi seminggu sekali. Peningkatan frekuensi belanja tersebut menunjukkan bahwa belanja online semakin di…

Edition
Volume 07, Nomor 03, Mei-Juni 2024
ISBN/ISSN
2620-8814
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja pada Media Onli…
Comment Share
PERTIWI , NUR INDAH

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketujuh variabel independen tersebut terhadap perilaku keputusan mahasiswa memilih. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik accidental sampling (bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 78 consumer yang sedang mengenyam pendidikan di program studi strata satu BMI STEI Tazkia. Analisis …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913159
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Mut a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor eksternal dan faktor internal yang mempengaruhi profitabilitas bank sy…
Comment Share
ISMAIL, ISYKARIMAN

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Aura Refill Parfum Ciputat Tanggerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Aura Refill Parfum Ciputat yaitu sebanyak 100 sampel. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk ,price, place dan promotion) sebagai variabel beb…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812109
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ism a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?