Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 42 from your keywords: subject="PLS"
1 2 3 4 5 Last Page
cover
Analisis Pengaruh Articial Intelligence Digital Marketing Dan Islamic Marketi…
Comment Share
Sufyan,Izeldin Khalid

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada ecommerce tokopedia dengan objek generasi Z. Variabel artificial intelligence, digital marketing dan islamic marketing ethics akan bertindak sebagai variabel eksogen yang akan mempengaruhi variabel endogen yaitu keputusan pembelian online. Metode : Partial Least Square…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101062
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SUF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Keaslian Merek terhadap Keputusan P…
Comment Share
Ramadhan, Muhammad Aditiya

Tujuan: Penelitian ini betujuan untuk menguji pengaruh citra merek, harga, promosi, dan keaslian merek terhadap Keputusan Pembelian pada Platform Steam di JABODETABEK. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan aplikasi PLS 4.0 (Partial Least Square). Teknik dalam pengambilan sampel…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101050
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk…
Comment Share
Maisiliska, Ledi

Tujuan: Penelitian ini mengevaluasi pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian produk makanan halal Mie Gacoan di Shopee Food. Intensitas, valensi opini, dan konten adalah 3 indikator yang digunakan untuk mengukur e-Wom terhadap keputusan pembelian. Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer berupa kuesioner sebagai sumber data. Responden dalam penelitian…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010103125
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Muslim Untuk Berwakaf Polis Asuransi …
Comment Share
Samyra

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi intensi muslim untuk berwakaf polis asuransi syariah. Desain/metodologi/pendekatan – Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif menggunakan Structural Equation Model Partial Least Square (PLS-SEM) dengan data primer yang diambil dari penyebaran kuesioner berdasarkan convinience sampling yang ber…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18130006
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.251 SAM f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Minat Masyarakat Yang Menggunakan Instrumen Proses Islamic wealth Ma…
Comment Share
Rasyid, Faiz

Tujuan : Tujuan penelitian ini untuk untuk menganalisa pengaruh theory of planned behavior (TPB) terhadap minat masyarakat dalam pengelolaan kekayaan Islami di wilayah Bogor. Dalam penelitian ini menggunakan satu variabel dependen yaitu minat dan tiga variabel independen yakni variabel sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku. Metodologi : Partial Least Square – Structur…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19103061
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 332.024 RAS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Faktor Faktor Implementasi Sistem SAP Dengan Menggunakan Model Kesuk…
Comment Share
Putri, IGa Fitrianti Aditya

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor implementasi sistem SAP di PT Pupuk Kalimantan Timur menggunakan model pengukuran kesuksesan DeLone dan McLean dengan menggunakan 6 variabel yaitu kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayanan, penggunaan, kepuasan penggunaan dan manfaat bersih. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif …

Edition
-
ISBN/ISSN
NM19102007
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 657.0285 PUT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinant Analysis of Employee's Interest In Making Personal Financial Plan…
Comment Share
Bakri, Muhammad Rizal

"Objective :.This study aims to determine the factors that influence the interest ..of employees in Bekasi to make personal financial ..planning. ..This study uses three variables, namely: financial.attitude, social .,influence, financial self-efficacy. Metodology : Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS SEM) Result :.The financial attitude and financial self-efficac…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101097
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 332.024 BAK d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek E-wom, Harga Produk Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputus…
Comment Share
Maghfira,Lilla Aulia

"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui determinan Pengaruh Citra Merek, E-WOM, Harga Produk, Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli produk mixu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM 19101103
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 MAG p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
The role of Relational Mechanism, Foreign Market Knowledge, and Financial Cap…
Comment Share
Prabowo, Maghfirah Aprilia

"Objective : This study aims to analyze the factors that influence the post-entry internationalization speed of Indonesian MSMEs. This study uses 5 variables, namely: mutual trust, relational embeddedness, relational commitment, foreign market knowledge and financial capability. Method : Partial Least Square – Structural Equation Modelling (PLS SEM) Result/Findings : Mutual trust …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101087
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 338.04 PRA t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analysis of Muslim Consumer Behavior towards the Use of Gopay Post Covid in J…
Comment Share
Mubarak, Muhammad Althaf

"Goal: This study aims to determine the behavior of Muslim consumers in using the e-wallet Gopay. Method: This research uses a descriptive quantitative approach and enhance the traditional Technology Acceptance Model (TAM) constructs with three additional factors, namely perceived credibility, social influence and religiosity, to understand customers behavioral intentions to adopt e-wa…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19103024
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MUB a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?