"Frozen food merupakan produk makanan yang telah dikemas dan disimpan beku dalam freezer, sehingga siap untuk dimasak dan dikonsumsi pada waktu tertentu. Peminat frozen food di pasaran terbilang tinggi, sehingga penulis ingin mengembangkan produk EQ Cafetaria menjadi makanan frozen food, ide ini muncul ketika melihat situasi pandemi dimana banyak sekali masyarakat sekarang yang ingin …
Tujuan : Mengetahui proses dan pembetukan dari customer segments dan value proposition yang tepat serta mendapatkan gambaran model bisnis kanvas yang baik untuk menjalankan bisnis Vintage Moslem Wear Clothime kedepannya. Metode : Studi perencanaan model bisnis ini menggunakan metode action research. Action research yaitu teori dan praktik yang dapat diintegrasikan secara erat, serta be…
Produk mukena merupakan pakaian bagi muslimah khususnya di Indonesia yang digunakan saat melaksanakan sholat. Tujuannya untuk membantu konsumen agar dapat memperoleh mukena dengan mudah dan dapat melaksanakan ibadah yaitu sholat. Atas dasar pemikiran tersebut, maka produk mukena dirancang menggunakan konsep bisnis model kanvas untuk mengukur kelayakan bisnis produk yang di fokuskan pa…
Objek dari penelitian ini adalah Wisata Rohani Pondok Pesantren Al-Amin Tasikmalaya yang akan dibangun pada 2016 mendatang di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan Action Research. Data diperoleh melalui metode qualitatif dengan teknik mewawancarai calon responden. Metode Action Research dilakukan dengan cara penelitian yang berulang-ulang hingga mendapatkan verifikasi Kanvas M…