Tujuan : Bersumber pada rumusan masalah yang sudah disampaikan, maka tujuan dilakukannya penelitian ini adalah: (1) Melakukan analisis pengaruh variabel Literasi Pasar Modal Syariah terhadap minat berinvestasi, (2) melakukan analisis pengaruh variabel Risiko Investasi Syariah terhadap minat berinvestasi dan (3) melakukan analisis pengaruh variabel Motivasi Investasi terhadap minat ber…
This research explores the effective sales strategy of Wuling Almaz vehicles among the Millennial Generation, with a focus on the Wuling Arista Bogor showroom. Through a qualitative approach, this research evaluates the preferences and needs of the Millennial Generation in purchasing vehicles and analyzes the effectiveness of the Wuling Almaz Vehicle sales strategy on the Millennial Generation.…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan keuangan syariah, pengalaman keuangan, tingkat pendidikan, pendapatan, dan gender terhadap perilaku pengelolaan keuangan syariah generasi milenial Kota Bogor pada masa pandemi Covid-19 dengan sikap menabung sebagai variabel mediasi. Metodologi : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan data prime…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko, Expected return, religiusitas dan pengetahuan investasi terhadap keputusan investasi di pasar modal syariah. Metode : Penelitian ini menggunakan metode SEM PLS dengan aplikasi SMARTPLS Hasil : Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan investasi…
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku generasi milenial muslim di wilayah Jabodetabek terhadap purchase intention pada makanan dan minuman halal, keuangan halal, kosmetik halal dan pariwisata halal. Desain/metodologi/pendekatan – Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif menggunakan Structural Equation Model Partial Least S…