Tujuan : Penelitian ini bertujun untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi niat Generasi Milenial dan Generasi Z dalam memilih Asuransi Jiwa Syariah berlandaskan Theory of Planned Behavior. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif berdasarkan data primer yang didapatkan langsung dari narasumber melalui pengisian kuisioner dan dianalisa dengan Teknik statis…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif dan religiusitas terhadap minat beli makanan halal cepat saji studi kasus pada milenial di kota Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan satu variabel dependen yaitu minat beli makanan halal cepat saji dan tiga variabel independen yaitu sikap, norma subjektif dan religiusitas. Metode: Penelitian ini me…
literacy, Islamic religiosity, monetary factors, psychological factors, and family factors on financial independence of millennial Muslim generations in Indonesia. Methodology : This study uses a quantitative approach by using primary data, obtained through online questionnaire from 135 respondents with various backgrounds. The data was further processed with Structural Equation Modellin…