Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 10 from your keywords: subject="Marketing Strategy"
cover
Analisis Penerapan Strategy Marketing Offline Terhadap Tingkat Volume Penjual…
Comment Share
Farras, Muhammad Hafizh

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang diterapkan pada Salvina Hijab dalam peningkatan volume penjualan. Metodologi : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang didapatkan kemudian di analisis menggunakan Triangulasi sumber dan triangulasi t…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101117
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 FAR a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Implementasi strategi pemassaran online-offline pada produk pakaian pria "Yus…
Comment Share
Misriadi

Penelitian ini berjudul "Implementasi Strategi Pemasaran Online-Offline Pada Produk Pakaian Pria “Yusdimar” Melalui Analisis Model Bisnis Canvas". Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peningkatan persaingan di industri pakaian pria dan kebutuhan untuk strategi pemasaran yang efektif dalam era digital. Tujuan penelitian adalah Mengembangkan Customer Segment, Value Proposition, dan C…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101153
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 MIS i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pemasaran Produk Gadai Emas Pada Bank Syariah Indonesia KCP Pancor
Comment Share
Vaerus, Latita

"Tujuan : Skripsi ini membahas tentang Strategi Pemasaran Produk Gadai Emas pada Bank Syariah Indonesia KCP Pancor. Penelitian ini bertujuan: untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pemasaran, strategi pemasaran serta kendala pemasaran produk gadai emas pada Bank Syariah Indonesia KCP Pancor. Metode : Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumbe…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101130
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 VAE s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pemasaran Pada Konveksi Lagoona Collection Intimate Di Tajurhalang B…
Comment Share
A. M. Yusuf Kamil

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi, mendapatkan serta memberikan solusi strategi pemasaran pada Lagoona Collection Intimate dalam mempertahankan penjualan produk konveksi. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang didapatkan kemudian di analisis men…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101048
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.81 KAM s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Influence of Madam Ani Persona, Social Media Marketing Strategy, and Program …
Comment Share
Rahman, Hilmi Aulia

Research Objectives: The purpose of this study was to determine the influence of Madam Ani Persona, Social Media Marketing Strategy, and Program Composition on Sakinah Finance Customer Buying Behaviour. Research Methods: This study uses a quantitative approach by surveying 80 Sakinah Finance customer in Sakinah Finance Alumni WhatsApp group through electronic media (google form). This s…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101011
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAH i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Strategi Pemasaran Pada Hari Belanja Online Nasional Terhadap Keputu…
Comment Share
Addini, Muhammad Hamim

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yang diadopsi pada hari belanja online nasional atau biasa disingkat Harbolnas yakni diskon, gratis ongkos kirim dan pemberian bonus pada saat pembelian terhadap keputusan pembelian di kota Bogor. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan pengambilan sampel secara acak yang diharapkan da…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1418243
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.82 ADD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Penjualan Indihome Oleh P…
Comment Share
Fadhillah, Nurul Ayu

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran produk IndiHome pada PT. Telkom di Kota Bukittinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang) dan Threats (ancaman) perusahaan, serta mencari alternatif strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada produk IndiHome. Peneli…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101153
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.81 FAD a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. L…
Comment Share
Rahmah, Zahidah

Perkembangan busana muslim dari waktu ke waktu seakan tidak ada habisnya, terutama busana muslimah. Industri fashion muslim di Indonesia terus menunjukkan perkembang yang signifikan. Bahkan pesatnya perkembangan fashion musilm di Indonesia, kini mampu membawa Indonesia mencetak prestasi di dunia Internasional. Hal tersebut memeberikan peluang yang cukup besar bagi para pelaku bisnis fas…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101026
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 RAH a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa Travel Haji Dan Umrah Di Era…
Comment Share
Andiyawan, Yuzep

Latar belakang: Perkembangan jasa travel umrah & haji sebelum pandemi Covid-19 sangat pesat. Pandemi Covid-19 menyebabkan perusahaan travel umrah/haji mengalami kerugian. Kebijakan new normal setelah pandemi Covid-19 mengizinkan perusahaan travel umrah/haji membuka usahanya kembali. Namun, perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat untuk memaksimalkan keuntungan perusaha…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19150030
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 658.81 AND a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi marketing Mix Dalam Peningkatan Minat Beli Produk Birdnest Mask (Mas…
Comment Share
Aqsama, Billahi Alfa

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101064
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AQS s

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101064
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AQS s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?