Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 17 from your keywords: subject="Marketing Mix"
1 2 Next Last Page
cover
Pengaruh Content Marketing, Kualitas Produk, Diskon, Dan Online Customer Revi…
Comment Share
Shabrina, Laela

"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM 19101121
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SHA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pemasaran Anyaman Limbah Kertas Hasil Pemberdayaan Perempuan Salam R…
Comment Share
Effendi, Alfhiranissa

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang diterapkan pada Salam Rancage dalam mempertahankan penjualan produk anyaman limbah kertas. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sehingga yang menjadi tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101122
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 EFF s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Marketing Mix terhadap Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah pada PT…
Comment Share
Rachman, Marsha Adhya

Tujuan: Untuk mengetahui strategi produk, harga, tempat, promosi, orang, process, bukti fisik yang dilakukan oleh Bank Syariah Indonesia dalam minat kartu kredit syariah. Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel stratified random sampling Penelitian ini melibatkan sebesar 123 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS. …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101083
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 RAC s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Live Stream…
Comment Share
Verina, Rizky Nanda

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix (product, price, promotion, people, dan process terhadap keputusan pembelian pada platform Live streaming E-commerce seperti Shopee Live dan Tiktok Live. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Indonesia yang telah berbelanja melalui Live streaming commerce .

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20160026
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 VER p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pemasaran Pada Konveksi Lagoona Collection Intimate Di Tajurhalang B…
Comment Share
A. M. Yusuf Kamil

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi, mendapatkan serta memberikan solusi strategi pemasaran pada Lagoona Collection Intimate dalam mempertahankan penjualan produk konveksi. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil yang didapatkan kemudian di analisis men…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101048
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.81 KAM s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
"Pengaruh Bauran Pemasaran, Word of Mouth dan Social Media Terhadap Keput…
Comment Share
ALFILAYALIN, AFINA YANUR

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing mix), word of mouth dansocial media terhadap keputusan pembelian (studi pada Ah Poong Floating Market Sentul City). Penelitian ini menggunakan sembilan variabel independen yaitu poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM091304
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref.658.8 Alf p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis bauran pemasaran guna mengetahui posisi perubahan dengan menggunakan…
Comment Share
Siswanto, Rahmat Heri

Umat Islam di Indonesia merupakan mayoritas terbesar di dunia. Walau Islam menjadi mayoritas, namun jumlah umat Islam Indonesia yang menabung pada bank Syariah masih sangat kecil bila di bandingkan dengan jumlah keseluruhan umat Islam di Indonesia. Untuk meningkatkan jumlah dari nasabah tentunya membutuhkan strategi pemasaran yang efektif dan efisien, Salah satu bentuk strategi pemasa…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0711.035
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref.658.8 SIS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
“ANALISIS PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHINA DI INDONESIA …
Comment Share
RAMDAN, M. FAQIH

Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix (Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah konsumen produk handphone C…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.006
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisa persepsi terhadap keputusan pembelian produk cina di indonesia (studi…
Comment Share
Ramdan, M Faqih

Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix (Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah konsumen produk handphone C…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.006
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 RAM a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah …
Comment Share
Putri, Syifa Aulia Eka

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan lembaga keuangan syariah yang dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga setiap perusahaan harus menciptakan strategi pemasaran yang baru untuk dapat mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Marketing Mix yang terdiri dari produk, Harga, lokasi, promosi, orang,…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1418004
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.82 PUT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?