Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 3 from your keywords: subject="Market Analysis"
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Kosmetik Halal Oleh Warga Besakih,Bali
Comment Share
Hidayati, Ulfa Amani

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Faktor Pribadi dan Lingkungan serta Faktor Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Oleh Warga Besakih Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Variabel dalam penelitian ini adalah Faktor Pribadi dan Lingkungan dengan indikator Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Faktor Bud…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519175
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 HID f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Peramalan Penjualan Produk Di Usrah Haraki SDN.BHD
Comment Share
Zakariah, Hananul Mardiah Bt

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola dan peramalan ke atas penjualan produk Usrah Haraki Sdn.Bhd menggunakan metode ARIMA. Dalam penelitian ini menggunakan data sebanyak 48 data penjualan produk Usrah Haraki Sdn.Bhd dari Juli 2015 sehingga Juni 2019 dengan menggunakan software minitab 17. Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa metode terbaik penjualan produk Usrah Haraki…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101058
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 ZAK a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Properti
Comment Share
Istiqomah, Rilya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. ekuitas merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2. Pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan, 3. asosiasi merek terhadap loyalitas pelanggan, 4. kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunak…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519060
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 IST p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?