Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Faktor Pribadi dan Lingkungan serta Faktor Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Oleh Warga Besakih Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Variabel dalam penelitian ini adalah Faktor Pribadi dan Lingkungan dengan indikator Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Faktor Bud…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola dan peramalan ke atas penjualan produk Usrah Haraki Sdn.Bhd menggunakan metode ARIMA. Dalam penelitian ini menggunakan data sebanyak 48 data penjualan produk Usrah Haraki Sdn.Bhd dari Juli 2015 sehingga Juni 2019 dengan menggunakan software minitab 17. Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa metode terbaik penjualan produk Usrah Haraki…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. ekuitas merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2. Pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan, 3. asosiasi merek terhadap loyalitas pelanggan, 4. kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunak…