Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh service quality terhadap loyalitas konsumen yang terdapat pada Warung Ice Cream Goreng Nu Teteh di wilayah Indraprasta Kota Bogor. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Service Quality (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) dan loyalitas (Referalls, Retention, dan Repurchase) konsumen den…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan di rumah makan Bebek Royal Tangerang dengan metode regresi berganda dan menggunakan bantuan SPSS 16.0 for Windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel …
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Aura Refill Parfum Ciputat Tanggerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Aura Refill Parfum Ciputat yaitu sebanyak 100 sampel. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk ,price, place dan promotion) sebagai variabel beb…
Munculnya perbankan syariah dengan pertumbuhan begitu cepat merupakan fenomena yang menggambarkan terjadinya perpindahan merek pada konsumen, dalam hal ini nasabah bank. Penelitian dilakukan untuk menganalisis perilaku perpindahan merek pada nasabah bank di wilayah Dramaga. pengambilan data primer melalui pengambilan sample dilakukan secara purposive. Sementara analisa dilakukan secar…
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor, dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Tujuan Penelitian ini 1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasab…