Tujuan dari penelitian ini ingin menguji pengaruh gaya hidup, kualitas, iklan dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kabupaten Bogor. Dalam penelitian ini terdapat empat variabel independen seperti persepsi gaya hidup, persepsi kualitas, persepsi iklan dan persepsi harga dan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pe…
Jasa Laundry yang di tawarkan oleh Laris Laundry adalah sebuah inovasi Laundry yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban. Melayani semua Jenis laundry dalam satu Tempat atau disebut dengan sistem One Stop Laundry Solutions (Satu Jasa laundry yang melayani semua kebutuhan). Selain itu Laris laundry juga membaca peluang Pasar laundry yang dari waktu - kewaktu terus meningkat SE jalan dengan…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prospek dan efek covid-19, pemasaran digital, gaya hidup dan lingkungan sosial terhadap persepsi membeli makanan secara online serta mengembangkan persepsi konsep dari perspektif islam. Studi kasus untuk generasi milenial di jabodetabek. Metode: Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Pengump…