Skripsi ini bertujuan untuk melihat pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Mamih di Sukabumi. Penelitian ini memilih konsumen yang pernah makan atau minum di Rumah Makan Mamih, dilakukan pengambilan sampel untuk penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisa data yang digunakan dalam penelitia…
kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk) terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua adalah untuk meng…
Fenomena semakin berkembangnya usaha bisnis layanan makanan di Kota Bandung yang ikut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, terutama pada pemilihan restoran menjadi latar belakang dari penelitian ini. Secara khusus, penelitian ini dilakukan dengan mengembangkan sebuah model untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen terhadap produk makanan dan minuman di Warung Nasi Ampera Suc…