Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sent…
Sentul City merupakan salah satu perusahaan Real Estate yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Tepatnya di Kota Bogor dengan kawasannya yang ekslusif dan suasana yang menjanjikan sehingga menjadikannya kota mandiri yang berkonsep wisata dan rekreasi. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui tinggi indek kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. (2) Untuk mengetahui atribu…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus pada Bank BRI Syariah cabang Bogor dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di tiap …
Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus perbandingan antara Bank Muamalat dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di ti…
Seiring dengan berkembangnya zaman, dalam beberapa tahun terakhir, perbankan syariah terus menunjukkan perkembangan yang lebih cepat dari perkiraan. Bahkan bank-bank konvensional pun mulai berlomba membuka divisi syariah karena melihat minat masyarakat yang demikian tinggi pada produk perbankan syariah. Tak pelak, semakin banyak bank yang terjun dalam industri perbankan syariah, memic…