Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 87 from your keywords: subject="Interest"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah, dan Produk Bank terhadap Mi…
Comment Share
Asyif, Aulia Nur

Tujuan: Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengkaji bagaimana pengaruh religiusitas, literasi keuangan syariah, dan produk bank terhadap minat generasi milenial untuk menabung di bank syariah di Kota Bogor. Metode: Generasi millenial di Kota Bogor yang berusia 24-44 tahun menjadi subjek penelitian ini, dengan menggunakan metodologi kuantitatif dan sampel sebanyak 104 responden. Data …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM17101047
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.27 ASY p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Nilai, dan Pemateri terhadap Minat …
Comment Share
Widiyanto, Muhammad Yazid Faiq

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, persepsi nilai, dan pemateri terhadap minat jamaah dalam mengikuti kajian Islam di Masjid Nurul Iman Blok M. Metode : Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner terstruktur yang disebarkan kepada responden. Teknik pengambilan sam…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101089
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 302.23 WID p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphe…
Comment Share
Mahasin, Mufid

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101203
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh YouTube Reviewer terhadap Minat dan Keputusan Pembelian Sma…
Comment Share
Pratama,Rafly eka

Tujuan: Skripsi ini membahas pengaruh youtube reviewer yakni berupa channel Gadgetin terhadap minat dan keputusan pembelian smartphone. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuesioner dan menggunakan metode regresi linier berganda dan pendekatan kuantitatif, pengelolaan data dan uji dalam penelitian ini menggunakan p…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101042
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 PRA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Indikator Makroekonomi Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Kas…
Comment Share
Muhammad, Fadhil

Tujuan Metode Hasil : : : : Analisis Potensi Penerapan Sistem Blockchain dalam Securities Crowdfunding Syariah Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis potensi penerapan sistem blockchain pada platform securities crowdfunding syariah. Penelitian ini mengambil pendapat dari 9 partisipan yang terdiri dari akademisi, praktisi blockchain, praktisi securities crowdfunding syariah dan pakar syaria…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01002
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 339 MUH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Membeli Rumah Keluarga Muda Generasi Sa…
Comment Share
Mukarimah, Manzilah

Tujuan : Untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, overconfidence, konsumsi rumah tangga serta perilaku keuangan terhadap minat membeli rumah pada generasi sandwich pada wilayah Bogor. Metode : Menggunakan metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil : Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Literasi Keuangan, Overconfidence dan Ko…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01133
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MUK f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Bitcoin, Suku Bunga, Harga Emas, Dan Harga Minyak Terhadap Djimi Dan…
Comment Share
Akhsal, Muhammad Fadhil

Tujuan Metode Hasil/Temuan Kata Kunci : Muhammad Fadhil Akhsal : S. 20101.01104 : Manajemen Bisnis Syariah : PENGARUH BITCOIN, SUKU BUNGA, HARGA EMAS, DAN HARGA MINYAK TERHADAP DJIMI DAN JII : Untuk mengetahui bagaimana pengaruh bitcoin, suku bunga, harga emas, dan harga minyak terhadap Dow Jones Islamic Market Index dan Jakarta Islamic Index : Autoregressive Distributed Lag (ARDL) : Penelitian…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01104
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 650 AKH r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Pada Pelajar Dan Mahas…
Comment Share
Hafsari, Yurista

Tujuan: Untuk mengetahui pengaruh dari sertifikat Halal, Religiusitas, kesadaran Halal dan Pengetahuan Produk Halal Terhadap Minat Beli Makanan Nabati Halal Olahan UMKM Pada Generasi Z di Bogor Raya. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Bogor Raya. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form. Data diolah d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101061
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 338.04092 HAF f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra, Daya Tarik dan Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Milenia…
Comment Share
Sumanggi, Bq Ayudia

Goal: This study to find out whether there is an efect of image,attractiveness, and social media on millenials visiting interest in Lombok Halal Tourism. Methode: This research uses descriptive quantitative methodes, requirements test, and Path Analysis Fact/Finding: This study provides the results that image, attractiveness and social madia directly influence the interest in visiting…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101133
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 338.5 SUM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Servicescape Terhadap Minat…
Comment Share
Nasrulloh, Muhammad Royhan

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan servicescape terhadap minat beli ulang konsumen Toko Ridho Amanah, Bogo Kabupaten Kediri. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan ku…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101010
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 NAS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?