Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 59 from your keywords: subject="Intention"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Masyarakat Jabodetabek Untuk Berwakaf Ua…
Comment Share
Fazriansyah, Al-Fariz

Penelitian ini bertuuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat JABODETABEK untuk berwakaf uang pada platform digital Dompet Dhuafa. Pada penelitian ini menggunakan Teori UTAUT 1 dengan variable independen Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, dan Facilitating Condition, pada variable dependen yaitu Bevaioral Intention : Penelitian ini menggunak…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101064
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.251 FAZ f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Sosial Media Marketing, Influencer Dan Konten Pada Aplikasi Tiktok T…
Comment Share
Wahyudi, Muhamad Aufa Rafi

"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101060
Collation
mbs
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 WAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Konsumen T…
Comment Share
Abid, Ahmad Syauqi

"Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen studi pada rumah makan padang Zulaikha di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan model uji regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 20.0 for windows untuk memperl…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101067
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
RE 658.8343 ABI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Determinan yang mempengaruhi minat beli produk makanan nabati halal ol…
Comment Share
Aisah, Sari

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja indeks saham utama di Bursa Efek Indonesia yaitu JII, LQ45 dan SRI-KEHATI. Metode: Penelitian ini menggunakaan metodologi penelitian komparatif dengan pendekatan kuantitatif, memanfaatkan perhitungan Return indeks, rasio Sharpe, rasio Treynor, dan rasio Jensen untuk mengevaluasi kinerja indeks saham. Data bulanan dari Januari 2017 hing…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101017
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AIS f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Youtube Ads, User Interface, User Experience terhadap Keputusan Pemb…
Comment Share
Abdullah, Khalis

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Youtube Ads, UI, UX e-commerce terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada masyarakat Gen Z wilayah JABODETABEK sehingga dapat menjadi informasi baru bagi e-commerce Tokopedia dalam pemasaran di bidang Digital Marketing. Metode : Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101026
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ABD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinan Faktor yang Mempengaruhi Minat dalam Bersedekah (Studi Kasus Gener…
Comment Share
Nabila, Yasmin

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat Gen Z dalam bersedekah di wilayah Jabodetabek. Metode : Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEMPLS). Hasil/ temuan : Penelitian ini menguji sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap minat Gen Z dalam bersedekah. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101105
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.251 NAB d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan Brand Ambassador terhadap M…
Comment Share
Hanifa, Hana Nuru

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101032
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 HAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Layanan Halal Travel Agency Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen …
Comment Share
Yusuf, Muhammad Bahrudin

Goal: This thesis aims to determine the effect of halal services in the form of Tour Leaders, Facilities, and the professionalism of Travel Agents on the re-purchase intention of Lentera Tour consumers Methode: This study uses a quantitative approach using the path analysis method. The data in this study are primary data collected using a questionnaire and also uses the SPSS program …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101041
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 YUS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis pengaruh marketing mix terhadap minat berkunjung kembali pada destin…
Comment Share
Rizzy, Titin Viara

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh produk terhadap minat berkunjung kembali. (2) Pengaruh harga terhadap minat berkunjung kembali. (3) Pengaruh tempat terhadap minat berkunjung kembali. (4) Pengaruh promosi terhadap minat berkunjung kembali. (5) Pengaruh Orang terhadap minat berkunjung kembali. (6) Pengaruh proses terhadap minat berkunjung kembali. (7) Pengaruh bu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317389
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.839 RIZ a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal, dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli …
Comment Share
Abdurrahman, Muhammad Farhan

Purpose: This thesis aims to find out the analysis of the effect of halal certification and halal awareness on the interest in buying milk tea chatime products for Muslim consumers in the DKI Jakarta area. Methods: This study uses a descriptive quantitative approach. The sampling technique used non-probability sampling and purposive sampling by distributing questionnaires to 120 Musli…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101081
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 ABD a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?