Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 14 from your keywords: subject="Instagram"
1 2 Next Last Page
cover
Analisis Insight Instagram Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di Jawa Barat
Comment Share
Al Firdausy, Izzudin Ahmad

Pada Januari 2024, terdapat 139 juta identitas pengguna media sosial di Indonesia, yang mewakili 49,9% dari populasi nasional. Instagram digunakan oleh 85,3% dari mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat keterlibatan pengikut Instagram Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di seluruh Jawa Barat yang terdaftar di HIMPUH dengan menggunakan postingan, likes, dan koment…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101171
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 ALF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Customers Terhadap Keputusan Pembeli…
Comment Share
Rahmah, Yayuk Mulawati

Tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh kegiatan viral marketing terhadap kepercayaan pelanggan melalui media Instagram dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk makanan halal oleh konsumen. Penelitian ini menggunakan kuantitatif yang menggunakan kuisioner sebagai teknik pengumpulan data primer. Data dikumpulkan menggunakan metode accidental complex random sam…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1216334
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Peran Media Instagram dan E-wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Minat Bel…
Comment Share
Luthfiyatillah

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung media instagram minat beli dan Electronic word of mouth (E-wom) terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Momomilk. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dimana pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden yang pernah berkunjung ke Restoran Momomilk. Has…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317207
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 LUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Tinjauan Ulama Kontemporer Pada Jual Beli Followers (Studi Kasus Di Sosial Me…
Comment Share
Daenuri, Ahmad

Media sosial instagram menjadi peluang para pelaku usaha sebagai salah satu aktivitas ekonomi yaitu yang berkaitan dengan jual beli followers. Jual beli followers terjadi ketika pembeli tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh akun jasa penambah followers di Instagram, maka pembeli diharuskan menghubungi penjual sesuai dengan contact person yang tertera di akun instagram milik penjual …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519395
Collation
HES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.2 DAE t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Media Sosial (Facebook Dan Instagram) Terhadap Keputusan Ma…
Comment Share
Sodikin, M. Rizal

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Analisis pengaruh media sosial (Facebook dan Instgram) Terhadapa Keputusan Mahasisiwa Dalam Memilih Perguruan Tinggi”. Dalam penelitian ini, terdapat 2 (dua) variabel independen yaitu Media sosial Instagaram dan Media sosial facebook. Sedangkan variabel dependennya adalah keputusan mahasisiwa dalam memilih perguruan tinggi. Penentuan samp…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317262
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 SOD a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Instagram Advertising Terhadap Minat Pembe…
Comment Share
Nawarendra

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh celebrity endorsement dan instagram advertising terhadap minat pembelian produk makanan bagi pengguna instagram. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 100 pengguna akti…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101056
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 NAW p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
PENGARUH INSTAGRAM, YOUTUBE DAN PROMOSI IKLAN TERHADAP MINAT BERMITRA (Studi …
Comment Share
Saputra, Rezali

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram, Youtube, dan Promosi Iklan terhadap minat bermitra di gofood pada pelaku UMKM di kota Pangkal Pinang. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan studi kasus UMKM kota Pangkal pinang. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan data diolah dengan me…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101218
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SAP p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Website Dan Media Sosial Imstagram Terhadap Purchasing Deci…
Comment Share
Lathifah, Laili Salma

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas website (usability, information quality, service interaction quality) dan media sosial instagram berpengaruh terhadap purchase decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Institut Agama Islam Tazkia. Penelitian ini menggunakan survey dengan menggunakan teknik …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101031
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 LAT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Instagram Youtube dan Promosi Pariwisata Terhadap Minat Berwisata (S…
Comment Share
Irwansah

Tujuan: Skripsi ini membahas untuk mengetahui bagaimana pengaruh Instagram, Youtube dan Promosi Pariwisata terhadap minat berwisata di Kabupaten Belitung. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan studi kasus pada pariwisata Kabupaten Belitung. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden melalui google form dan dat…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101200
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 IRW p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Instagram, Tiktok dan facebook Terhadap Keputusan Pembelian (Studi k…
Comment Share
Rabbaniah, Azhara

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah Instagram, Tiktok dan Facebook berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lozy Hijab. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 388 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101071
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAB p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?