Tujuan: Skripsi ini membahas tentang pengaruh etika bisnis islam, kepercayaan, kepuasan, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tabungan easy wadiah (pada Bank Syariah Indonesia Cabang Bogor). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Linier Berganda dengan mengambil studi kasus di Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner ke…
"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…
Penelitian ini merupakan penelitian empiris yang bertujuan untuk mengetahui perilaku impulsive buying pada aplikasi TikTok shop produk kosmetik halal pada masyarakat di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengolah data primer melalui responden langsung dengan menggunakan kuesioner. Pengujian ini menggunakan program SEM dengan regresi linear beranda da…
"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media sosial TikTok, influencer marketing serta e-wom terhadap keputusan pembelian produk pada generasi Z di Kota Bogor. Metodologi : Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEMPLS). Hasil : Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Media Sosial TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhad…
"Objective :.This study aims to determine the factors that influence the interest ..of employees in Bekasi to make personal financial ..planning. ..This study uses three variables, namely: financial.attitude, social .,influence, financial self-efficacy. Metodology : Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS SEM) Result :.The financial attitude and financial self-efficac…
Goal: This thesis aims to find out whether there is an influence from celebrity endorsers, beauty influencers, prices and halal certification on millennial consumer buying interest in Make Over Jabodetabek cosmetic products. Methode: This research uses a descriptive qualitative approach. The sampling technique used non-probability sampling and purposive sampling by distributing questio…
"Goal: This study aims to determine the behavior of Muslim consumers in using the e-wallet Gopay. Method: This research uses a descriptive quantitative approach and enhance the traditional Technology Acceptance Model (TAM) constructs with three additional factors, namely perceived credibility, social influence and religiosity, to understand customers behavioral intentions to adopt e-wa…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sertifikasi halal, merek, pemahaman halal, dan gaya hidup terhdap minat beli. Metode:. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mensurvei 100 konsumen muslim dari masyarakat yang masih produktif di kabupaten Belitung melalui media elektronik (google form). Penelitian menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM-PL…
Tujuan: Skripsi ini membahas pengaruh pengetahuan label halal dan kesadaran merek halal terhadap keputusan pembeli kosmetik halal dengan studi kasus di Provinsi Jambi). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode SEMPLS dengan mengambil studi kasus di wilayah Provinsi Jambi. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden y…
Tujuan : Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pemahaman halal, religiusitas dan motivasi untuk mendapatkan profit terhadap niat mengajukan sertifikasi halal UMKM kuliner di Kabupaten dan Kota Bogor, Jawa Barat. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online dan offline kepada 100 p…