Goal : This research aims to test and prove the influence of the variables religiosity, service quality and brand image on muzakki loyalty with muzakki satisfaction as an intervening variable at LAZNAS BMH DKI Jakarta. The variables religiosity, service quality and brand image will act as exogenous variables which will influence the endogenous variables, namely muzakki loyalty and muzakki…
Tujuan: Skripsi ini membahas tentang pengaruh etika bisnis islam, kepercayaan, kepuasan, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah tabungan easy wadiah (pada Bank Syariah Indonesia Cabang Bogor). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Linier Berganda dengan mengambil studi kasus di Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner ke…
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi manfaat dan kepuasan pelanggan pada minat penggunaan ulang e-wallet di JABODETABEK. Metode : Analisis Jalur Hasil/temuan : Penelitian ini menguji hubungan persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-wallet pada wilayah…
"Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen studi pada rumah makan padang Zulaikha di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan model uji regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 20.0 for windows untuk memperl…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi, Daya Tanggap, Dan Keandalan Terhadap kepuasan anggota KUD Mukti Jaya (Studi Kasus Pengelolaan Perkebunan Kelapa Sawit). Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei kepada 100 responden, yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi, Daya Tanggap, Dan Keandalan Terhadap …
Menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan pada kafe-kafe di kota Depok. : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus masyarakat di kota Depok. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen kafe di kota Depok. : Kualitas Produ…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image benar-benar mempengaruhi terhadap Loyalitas Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan, serta untuk mengetahui apakah Profit Sharing, Service Quality, dan Culture berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan. Dan juga Untuk melihat apakah Kepuasan Pelang…
"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat) Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 123 re…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dalam pengaruh kualitas, lokasi, promosi, harga dan sertifikasi halal makanan cepat saji mcdonalds studi kasus masyarakat yang pernah mengkonsumsi makanan cepat saji di ktoa Bekasi . Metode : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dimana penelitian kuantitatif meliputi kegiatan pengumpulan, pengo…