Tujuan: Skripsi ini membahas terkait faktor Religiusitas, Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Harga dan Bahan Makanan yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap kuliner halal di tempat wisata. Metode: Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode SEM-PLS, dengan studi kasus Jawa Barat, melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Jawa B…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk Halal, dan Kesadaran Halal yang dimiliki oleh Generasi Z beragama Islam di Bangka Belitung terhadap Minat Beli produk kuliner halal. Metode: Pendekatan pemodelan persamaan struktural Partial Least Square (SEM) digunakan untuk menguji model struktural dan pengukuran. Kuesioner online d…
Makanan menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan insan yang ada di muka bumi, terutama pangan sendiri terdiri dari sumber hayati produk pertanian, perkebunan, perikanan, perternakan, dan perairan, baik yang diolah maupun tidak diolah yang di mana diperuntukan sebagai makanan atau minuman yang akan di konsumsi manusia. Indonesia termasuk sebagai salah satu negara penghasil ikan yang cuku…