Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 137 from your keywords: subject="Halal"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Brand Image, Harga, E-WOM, dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pe…
Comment Share
Azzura, Dareen Nur Izzah

Purpose : To find information about the effect of using brand image, price, E-Wom, and halal awareness on purchasing decisions on Marshwillow products in JABODETABEK both partially and stimulantly. Methods : This research uses a quantitative approach. The method in this study uses the SEM (Structural Equation Modeling) method with the PLS 4.0 (Partial Least Square) approach, with the Marsh…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZZ p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Kualitas Produk…
Comment Share
Al-Mufidah,Wafiqotuz Zakiyyah

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, sertifikasi halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli pr…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101010
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ALM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinant of Millenial Online Halal Food Purchase Behavior in Bogor During …
Comment Share
Muhammad, Hafiz Akbar

According to the Global Islamc Economy Report 2019-2020, Indonesia is ranked first in the Top 10 Islamic economy food consumer markets. Indonesia spent 173 billion USD for the consumption of halal food. Halal Purchase Intention is one of the supporting factors that can increase halal food consumption. According to (Awan & Nabeel, 2015). This study aims to analyze the determinants of t…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16103022
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.91 MUH d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana Bisnis Produk Healthy Catering dengan Pendekatan Business Model Canvas
Comment Share
Naisabur, Chikal Anugrah Putra

Industri halal menjadi salah satu sektor yang melejit. Sektor ini digadanggadang membuka peluang pasar yang luar biasa di Indonesia. Di sisi lain, masuknya barang-barang non-halal secara bebas membayangi konsumen Muslim Indonesia. Kehadiran UU No 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (UU JPH) memberi angin segar bagi industri halal Tanah Air. Sejak diresmikan pada 2014 lalu, berbag…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317078
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 363.8 NAI r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana Bisnis "Abata Mart" Usaha Minimarket Syariah Dengan Analisis Model Ca…
Comment Share
Bonita

Minimarket syariah merupakan konsep bisnis yang berkembang sebagai alternatif bagi masyarakat muslim yang ingin berbelanja dengan memperhatikan prinsip-prinsip syariah dalam Islam. Dalam konteks ini, minimarket syariah menawarkan produk-produk halal, transaksi tanpa riba, dan pelayanan yang sesuai dengan nilai-nilai Islam. Implementasi ekonomi berbasis syariah di minimarket syariah memberikan n…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01084
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 650 BON r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Determinan yang mempengaruhi minat beli produk makanan nabati halal ol…
Comment Share
Aisah, Sari

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja indeks saham utama di Bursa Efek Indonesia yaitu JII, LQ45 dan SRI-KEHATI. Metode: Penelitian ini menggunakaan metodologi penelitian komparatif dengan pendekatan kuantitatif, memanfaatkan perhitungan Return indeks, rasio Sharpe, rasio Treynor, dan rasio Jensen untuk mengevaluasi kinerja indeks saham. Data bulanan dari Januari 2017 hing…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101017
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AIS f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisi Perilaku Impulsive Buying Pada Aplikasi Tiktok Shop Produk Kosmetik H…
Comment Share
Hisbulloh, Ahmad Fikri

Penelitian ini merupakan penelitian empiris yang bertujuan untuk mengetahui perilaku impulsive buying pada aplikasi TikTok shop produk kosmetik halal pada masyarakat di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengolah data primer melalui responden langsung dengan menggunakan kuesioner. Pengujian ini menggunakan program SEM dengan regresi linear beranda da…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM,.19103056
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 HIS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisi Determinan Kesadran Halal Ibu Muslim Pada Produk Vaksin Imunisasi Ana…
Comment Share
Hasanah, Retno Karir

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, pengetahuan dan sertifikasi halal terhadap kesadaran halal ibu muslim pada produk imunisasi anak di Jawa Barat. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square). Data dari penelitian ini diperoleh melalui 100 responden d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19103060
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.91 HAS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Perkembangan Pariwisata Halal Pasca Pandemic Covid-19 (Sebuah Perspektif Pela…
Comment Share
Rahmadani, Verzy Indah

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pariwisata halal dan perkembangannya, perkembangan promosi, perkembangan infrastruktur destinasi dan kapasitas usaha serta perkembangan sumber daya manusia dengan perspektif pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor sebelum, selama dan setelah Covid-19. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dalam penulisan ini akan …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101093
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 338.4791 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Label Halal, Kesadaran Kesehatand an Persepsi Konsumen Terh…
Comment Share
Ma'ruf, Muhammad Abdullah Sayid

Health is a key element in life. Everyone wants to always be in good health so they can carry out their activities for a day. One of the artificial drinks that are useful for increasing stamina is energy drinks. Energy drinks are drinks that contain caffeine, taurine, ginseng and sugar which aim to increase energy. This study aims to determine whether halal labels, perceptions, and heal…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1418266
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 MAR a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?