Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 38 from your keywords: subject="Digital"
1 2 3 4 Next Last Page
cover
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Masyarakat Jabodetabek Untuk Berwakaf Ua…
Comment Share
Fazriansyah, Al-Fariz

Penelitian ini bertuuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat JABODETABEK untuk berwakaf uang pada platform digital Dompet Dhuafa. Pada penelitian ini menggunakan Teori UTAUT 1 dengan variable independen Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, dan Facilitating Condition, pada variable dependen yaitu Bevaioral Intention : Penelitian ini menggunak…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101064
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.251 FAZ f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Insight Instagram Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di Jawa Barat
Comment Share
Al Firdausy, Izzudin Ahmad

Pada Januari 2024, terdapat 139 juta identitas pengguna media sosial di Indonesia, yang mewakili 49,9% dari populasi nasional. Instagram digunakan oleh 85,3% dari mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat keterlibatan pengikut Instagram Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di seluruh Jawa Barat yang terdaftar di HIMPUH dengan menggunakan postingan, likes, dan koment…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101171
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 ALF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Articial Intelligence Digital Marketing Dan Islamic Marketi…
Comment Share
Sufyan,Izeldin Khalid

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada ecommerce tokopedia dengan objek generasi Z. Variabel artificial intelligence, digital marketing dan islamic marketing ethics akan bertindak sebagai variabel eksogen yang akan mempengaruhi variabel endogen yaitu keputusan pembelian online. Metode : Partial Least Square…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101062
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SUF a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare The Origi…
Comment Share
Andriani, Ari Meilany Putri

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Digital Marketing Communication, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk The Originote di Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.0122
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AND f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analysis The Role Of Islamic Banking, Public Awareness And The Role Of Govern…
Comment Share
Sundari, Rini

"Purpose : This thesis aims to analyze whether the influence of the role of Islamic banking, government, digital era/technology and public awareness on the agricultural sector Methods :.This study uses a descriptive quantitative approach, the technique in sampling is purposive sampling by distributing questionnaires to 100 respondents. The analysis method used is multiple linear regr…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18103062
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 303.4833 SUN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Pemahaman, Kesiapan Dan Teknologi Digital Terhadap Penyusunan Lapora…
Comment Share
Zuliana

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman, kesiapan dan teknologi digital terhadap penyusunan laporan keuangan UMKM berbasis SAK EMKM di Bogor Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mensurvei 152 UMKM yang ada di Bogor melalui media elektronik (google form). Penelitian ini menggunakan analisis model persamaan struktural (SEM-PLS) …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19102063
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 657.3 ZUL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Faktor Faktor Pengaruh Pada Niat penggunaan Ewallet Syariah Di Jabod…
Comment Share
Risvi, Yasmin Fazia

"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengukuran tingkat penerimaan masyarakat dalam penggunaan syariah dengan model simplifikasi UTAUT2 dengan menambahkan modifikasi variabel religusitas dan nilai syariah di Jabodetabek. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner online (google form) dan diperoleh 130 responden.…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19102048
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 RIS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Penerapan Digitalisasi Laporan Keuangan Dengan Menggunakan Aplikasi Si Apik T…
Comment Share
Nisa, Zahrotun

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa penerapan digitalisasi pada laporan keuangan dengan menggunakan aplikasi Si Apik apakah dapat menghasilkan kualitas laporan keungan yang baik. Penelitian ini diukur dengan menggunakan metode wawancara dan meetode pararel. Data pada penelitian ini menggunakan laporan keuangan dari Mitra Global Jasa dan juga hasil wawancara dengan bendahara da…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19102020
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 657.0285 NIS i
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Anlisis Perubahan Strategi Pemasaran Buku Anak Islami Pada UMKM CV Gulali Edu…
Comment Share
Badrianto, Muldani Dwi

Tujuan : Penelitian ini menganalisis perubahan strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Gulali Edukasi Indonesia selama periode 2018-2023. Fokus penelitian adalah mengidentifikasi dampak perubahan ini terhadap kinerja keuangan perusahaan serta peran reseller dalam mendukung distribusi produk. Metode : Menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan studi kasus dan mixed methods, pene…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2020405012
Collation
MAKsy
Series Title
-
Call Number
REF 658.82 BAD a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Kompetensi Dan Relevansi Terhadap Kesuksesan Karir Lulusan Program S…
Comment Share
Aulia, Nur Indah

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis mengenai kompetensi yang dimiliki oleh lulusan program studi akuntansi syariah sesuai atau tidak dengan kesuksesan karir pada era digital serta menganalisis adanya peningkatan relevansi mengenai kurikulum terhadap kesuksesan karir yang didapat oleh lulusan program studi akuntansi syariah di era digital. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekat…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19102055
Collation
AS
Series Title
-
Call Number
REF 657 AUL a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?