Repository Institution of TAZKIA University

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 3 from your keywords: subject="Customer Satisfaction...
cover
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Kartu Seluler…
Comment Share
RANUL

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan, kinerja dan kesenjangan antara keduanya, juga variabel apa saja yang harus diprioritaskan untuk dapat memperbaiki kinerja Operator Kartu Seluler IM3 Bogor menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), CSI (Customer Satisfaction Index) dan SERVQUAL (Service Quality).Hasil IPA menunjukkan bahwa atribut…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812182
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ran a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis komparatif faktor-faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi …
Comment Share
AFIFAH, YUSRINIA

Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus perbandingan antara Bank Muamalat dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di ti…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812177
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 2x4.27 Afi a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas produk jasa tabungan
Comment Share
Khayat

BTN Syariah merupakan Strategic Bussines Unit (SBU) atau Unit Usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (persero) yang beroperasi secara penuh berdasarkan prinsip-pripsip syariah. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui tinggi indek kepuasan nasabah terhadap produk jasa tabungan pada Bank BTN Cabang Syariah Bogor. (2) Untuk mengetahui Atribut apakah yang paling tinggi indeks …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.061
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 KHA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution of TAZKIA University
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?