Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 21 from your keywords: subject="Customer Loyalty"
1 2 3 Next Last Page
cover
Determinan Loyalitas Anggota Koperasi BMT UGT Nusantara Sindogiri - Pasuruan …
Comment Share
Bustomi, Aris Yajid

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image benar-benar mempengaruhi terhadap Loyalitas Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan, serta untuk mengetahui apakah Profit Sharing, Service Quality, dan Culture berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan. Dan juga Untuk melihat apakah Kepuasan Pelang…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM,19101107
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8432 BUS d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Produk, dan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asur…
Comment Share
Kusuma, Yafi Prastya

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa apakah terdapat Pengaruh dari Citra Merek, Produk dan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan menggunakan non probability sampling dan purpose sampling untuk menentukan sampel serta menyebarkan kuisioner secara online dengan google …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101124
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 KUS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Customer Relationship Management, Brand Ambassador Dan E-Commerce In…
Comment Share
Mubaroq, Zaib Syahrul

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung antara variabel Customer Relationship Management, Brand Ambassador dan Inovasi ECommerce terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek dengan Generasi Z sebagai objek penelitian Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101025
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MUB p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (…
Comment Share
Nafsin, Muhammad

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dengan subvariabel kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik dan kepuasan nasabah dengan subvariabel product, service, dan purchase terhadap loyalitas nasabah. Fokus penelitian ini adalah nasabah tabungan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan pad…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.055
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 NAF p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen (s…
Comment Share
Fauzi, Ahmad

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Fokus penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia.Tbk. kantor cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 17.00 untuk melihat besarnya pengaruh antar variabel terkait, yaitu variabel kuali…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.104
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 FAU a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah (…
Comment Share
Khoirunnisa, Gina

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dua variabel independen tersebut terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik purposive sampling (bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 100 responden nasabah western union di Bank Syariah Mandiri Cabang Subang Pamanukan dan telah menjadi nasabah. Analisis terhad…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317141
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 KHO p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Public Relation, Kestrategisan Dan Trust Terhadap Loyalitas…
Comment Share
Nasution, Fitri Zakia

Mempertahankan nasabah dianggap penting dibandingkan dengan menarik nasabah baru, karena hal tersebut bisa dianggap lebih murah dibandingkan dengan menarik kembali nasabah yang sudah pergi. Loyalitas nasabah akan mengurangi biaya BSM Cabang Sentul untuk mencari pelanggan baru, selain itu biaya untuk mempertahankan nasabah lebih murah bila dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan unt…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317134
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 NAS a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen rest…
Comment Share
Lazuardy, Aditya

Penelitian ini membahas tentang pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow). Penelitian ini menggunakan metode statistik regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 20, lalu restoran steak hotel by holycow cabang jl. Agus salim sebagai objek penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab IV, dihasilka…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1115256
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.32 Laz p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Properti
Comment Share
Istiqomah, Rilya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. ekuitas merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2. Pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan, 3. asosiasi merek terhadap loyalitas pelanggan, 4. kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunak…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519060
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 IST p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsume…
Comment Share
Rabbani, Ahmad Dzaki

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Faktor Determinan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani di Jabodetabek”. Dalam penelitian ini, terdapat 4 (empat) variabel independen yaitu Harga, Brand Ambassador, Brand Image, dan Perceived Quality. Sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen. Penentuan sampel dil…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519372
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 RAB f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?