"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image benar-benar mempengaruhi terhadap Loyalitas Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan, serta untuk mengetahui apakah Profit Sharing, Service Quality, dan Culture berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan. Dan juga Untuk melihat apakah Kepuasan Pelang…
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa apakah terdapat Pengaruh dari Citra Merek, Produk dan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Syariah Keluarga Indonesia Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan menggunakan non probability sampling dan purpose sampling untuk menentukan sampel serta menyebarkan kuisioner secara online dengan google …
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung antara variabel Customer Relationship Management, Brand Ambassador dan Inovasi ECommerce terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek dengan Generasi Z sebagai objek penelitian Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang…
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dengan subvariabel kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik dan kepuasan nasabah dengan subvariabel product, service, dan purchase terhadap loyalitas nasabah. Fokus penelitian ini adalah nasabah tabungan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Bogor, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan pad…
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Fokus penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia.Tbk. kantor cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 17.00 untuk melihat besarnya pengaruh antar variabel terkait, yaitu variabel kuali…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dua variabel independen tersebut terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik purposive sampling (bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 100 responden nasabah western union di Bank Syariah Mandiri Cabang Subang Pamanukan dan telah menjadi nasabah. Analisis terhad…
Mempertahankan nasabah dianggap penting dibandingkan dengan menarik nasabah baru, karena hal tersebut bisa dianggap lebih murah dibandingkan dengan menarik kembali nasabah yang sudah pergi. Loyalitas nasabah akan mengurangi biaya BSM Cabang Sentul untuk mencari pelanggan baru, selain itu biaya untuk mempertahankan nasabah lebih murah bila dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan unt…
Penelitian ini membahas tentang pengaruh akun twitter terhadap loyalitas konsumen (studi kasus: konsumen restoran steak hotel by holycow). Penelitian ini menggunakan metode statistik regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 20, lalu restoran steak hotel by holycow cabang jl. Agus salim sebagai objek penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan pada bab IV, dihasilka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. ekuitas merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2. Pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan, 3. asosiasi merek terhadap loyalitas pelanggan, 4. kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunak…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Faktor Determinan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani di Jabodetabek”. Dalam penelitian ini, terdapat 4 (empat) variabel independen yaitu Harga, Brand Ambassador, Brand Image, dan Perceived Quality. Sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen. Penentuan sampel dil…